OPPO Reno7 5G Bakal Bawa Mode Portrait Mirip Kamera DSLR

0
134
Promo OPPO

Mode portrait OPPO Reno7 5G nantinya akan dilengkapi dengan fitur bokeh layaknya hasil tangkapan kamera DSLR. Fitur ini telah dikembangkan dari perangkat seri Reno sebelumnya.

Sebelumnya, mode portrait telah menjadi fitur kamera unggulan dalam seri OPPO Reno. Pada perangkat Reno7 5G yang akan diluncurkan di Indonesia ini, OPPO Indonesia membawa mode portrait yang cukup berbeda.

Dimana memberi kemampuan bokeh pada kamera layaknya diambil dari kamera DSLR. Fitur mode portrait pada Reno7 5G ini juga akan memberi pengaturan kedalaman bidang dan menciptakan efek lampu bokeh pada latar belakang dalam gambar portrait.

Mode Portrait OPPO Reno7

Dengan perangkat ini, nantinya Paradiva bebas menyesuaikan kedalaman bidang secara tepat untuk mengubah ukuran lampu bokeh. Sekaligus, menciptakan berbagai jenis efek potrait.

Mode portrait OPPO Reno7 5G ini akan dilengkapi dengan deteksi warna kulit yang dioptimalkan. Paradiva mampu dengan mudah membuat video yang menarik dengan bokeh flare di latar belakang. Memberikan pengalaman seperti menggunakan lensa kamera DSLR dengan diagfragma besar.

Untuk dapat menghasilkan efek bokeh tersebut, OPPO menggunakan algoritma kecerdasa buatan. Dimana mampu meniru sifat optik pada kamera DSLR dalam menciptakan titik cahaya bokeh dengan berbagai ukuran, warna dan kecerahan. Sesuai jarak dan kedalaman.

Mode Portrait OPPO Reno7

Pada mode portrait OPPO Reno7 5G ini, OPPO menyediakan 25 tingkatan ukuran aparture yang dapat disesuaikan dari F0.95 hingga F16. Mencakup juga peningkatan gambar tambahan yang memberikan kualitas, warna dan kejernihan yang lebih baik.

Guna mendeteksi, menjaga tekstur dan warna kulit. Sekaligus, memberi efek penyuntingan natural sehingga menghasilkan gambar portrait yang sempurna.

Tak hanya melakukan invoasi pada fitur mode portrait dari perangkat seri Reno sebelumnya, OPPO Reno7 5G juga akan kembali membawa fitur Bokeh Flare Portrait Video. Yang mana telah diperbarui juga oleh OPPO sebelumnya.

Fitur Bokeh Flare Portrait Video ini dapat digunakan untuk merekam video dengan efek bokeh yang tercipta saat cahaya tertangkap pada latar belakang. Sehingga, menghasilkan video yang direkam seperti menggunakan kamera DSLR.

Baca juga: Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Seputar Desain OPPO Reno7 5G

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini