Galaxy Watch 4 Bakal Bawa Google Assistant dan Youtube Music

0
624
Galaxy Watch 4

Galaxy Watch 4 dikabarkan akan membawa dukungan Google Assistant dan dukungan Youtube Music. Ini merupakan bagian dari kerja sama antara Google dan Samsung.

Dalam beberapa minggu ke depan, Paradiva yang memiliki Galaxy Watch 4 dapat menginsall dan mengatur aplikasi Google play selama proses konfigurasi awal, langsung dari kotak. Aplikasi favorit kamu dari ponsel Android juga akan muncul sebagai rekomendasi pada Watch 4 baru.

Nggak hanya sampai di situ, Paradiva juga dapat menggunakan Google Assistant dalam Galaxy Watch. Berikut juga dengan desain baru yang menjanjikan waktu respons yang lebih cepat.

Pemilik Galaxy Watch 4 akan dapat mengunduh Google Assistant dari Google Play, mengaktifkannya dengan cepat dan kemudian memulai hanya dengan menyatakan, “Hai Google”. Menurut Samsung, ini tidak akan menggantikan Bixby, namun malah memberi Paradiva opsi untuk memilih asisten favorit kamu.

Galaxy Watch 4

Selanjutnya, Galaxy Watch 4 juga membawa pengalaman untukmu agar dapat rehat sembentar dari smartphone. Caranya dengan membawa dukungan streaming Wi-Fi dan LTE untuk pelanggan Youtube Music Premium.

Meskipun sudah memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik ke Watch 4 kamu agar dapat mendengarkan secara offline dan bebas iklan saat kamu berolahraga, fitur streaming baru ini memungkinkan kamu mengakses seluruh katalog saat berpergian.

Google mencatat bahwa perangkat ini akan membawa Wear OS 2. Namun, Paradiva masih harus memiliki perangkat yang mendukung setidaknya Wi-Fi untuk memanfaatkannya.

Kabarnya, Samsung juga turut menghadirkan koleksi kesehatan dan kebugaran baru untuk Galaxy Watch 4. Dimana mereka juga akan menghadirkan integrasi kebugaran digital baru, body insights, custom interval workouts dan lainnya.

Baca juga: Indonesia Baru Kebagian Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, Menyusul S22 Ultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini