Smartphone OPPO A Series Terbaru Segera Hadir Pekan Depan

0
138
OPPO A95
Foto: OPPO

OPPO Indonesia mengabarkan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone OPPO A Series terbarunya. Kabarnya, perangkat tersebut akan membawa teknologi SuperVOOC.

Selain meluncurkan OPPO Reno7 5G dalam waktu dekat, OPPO ternyata bakal meluncurkan perangkat A Series-nya juga. Dalam sebuah acara yang digelar pada 8 Februari lalu, Aryo Meidianto sempat memberi pernyataan singkat bahwa mereka juga akan turut meluncurkan perangkat lainnya di Indonesia pekan depan.

OPPO A Series

“Kami sudah mempersiapkan beberapa perangkat OPPO A Series untuk hadir di Indonesia, akan ada lebih dari satu perangkat yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini. Salah satu perangkat lini seri A ini akan diluncurkan pekan depan,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A series terbaru ini, lanjut Aryo, akan hadir dengan berbagai penyegaran terutama pada desain dan perangkat yang diusungnya. OPPO akan mengusung prosesor baru dan modul kamera yang lebih baik pada seri ini di tahun 2022.

OPPO A Series Bakal Bawa Teknologi SuperVOOC

OPPO A Series sendiri sudah memiliki pasar yang cukup besar di Indonesia. Kini, seri tersebut telah menguasai pasar lebih dari 50% market share OPPO di Indonesia.

Perangkat seri ini selalu hadir dengan menawarkan performa terbaik, mengombinasikan baterai besar 5.000mAh. Plus, teknologi fast charging yang memberi waktu bagi pengguna untuk menggunakannya seharian.

OPPO A Series

Di tahun 2022 ini, OPPO akan menyegarkan lini seri A dengan kehadiran beberapa hal baru seperti penggunaan prosesor terbaru, kamera yang lebih baik dan bahkan teknologi pengisian cepat OPPO. Termasuk juga teknologi SuperVOOC yang akan dibawanya. 

Sementara, dari sisi desain, salah satu perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi antigores OPPO Glow. Secara bertahap, OPPO akan meluncurkan perangkat A series di kuartal pertama 2022 mulai dari pekan depan. Nantinya, ada beberapa perangkat A series yang dapat menjadi pilihan pengguna dan bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Paradiva, sudah siap belum menyambut perangkat OPPO A Series terbaru?

Baca juga: 5 Teknologi yang Bikin Portrait OPPO Reno7 5G Bakal Makin Keren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini