Akhirnya Datang Juga! HUAWEI P50 Pro Dibanderol 14 Jutaan di Indonesia

0
171
Huawei P50 Pro Indonesia

HUAWEI P50 Pro akhirnya meluncur di Indonesia hari ini (11/2). Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp 14 jutaan.

Bekerja sama dengan Leica, HUAWEI P50 Pro Indonesia membawa pengalaman fotografi profesional yang mampu memberikanmu hasil jepretan super kece. Nah, perangkat ini dilengkapi dengan kamera Dual-Matrix.

HUAWEI P50 Pro

Dimana kamera Huawei P50 Pro ini terdiri dari 50MP True Chorma Camera (Colours), 40MP True-Chrome Camera (Monochrome), 6MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera dan 13MP True Chorma Selfie Camera. Cocok buat Paradiva yang berkecimpung di dunia fotografi.

Meski tak membawa saudaranya, HUAWEI P50 Pocket, perangkat ini bakal menjadi flagship terbaik perusahaan yang diluncurkan awal tahun dalam pasar Indonesia. HUAWEI P50 Pro sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 888 4G, HarmonyOS, pengisian daya cepat dan desain premium sehingga membuat perangkat tampil lebih elegan.

Usung Teknologi Kamera Sekelas Profesional

Mengusung desain kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro membawa teknologi kamera profesional. Desain ini mengintergasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda.

Desain kamera Dual-Matrix ini, berdampak pada visual yang dihasilkan oleh HUAWEI P50 Pro. Sehingga, memungkinkan siapa saja untuk langsung mengenalinya, sekalipun hanya sekilas.

HUAWEI P50 Pro

Teknologi Dual-Matrix pada HUAWEI P50 Pro memungkinkan Paradiva melakukan zoom hingga 200 kali. Plus, menjaga bidikan visualmu agar tetap jelas pada pembesaran hingga 100 kali tinggi.

Semua teknologi ini bisa diwujudkan berkat kehadiran lensa ultra-wide-angle HUAWEI P50 Pro yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar. Serta, memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

HUAWEI P50 Pro membawa fitur True-Chroma Image Engine yang mana dapat menyempurnakan detail pada bidikan kamera. Pertama, fitur ini mampu memberi akurasi warna terbaik.

HUAWEI P50 Pro

HUAWEI P50 Pro Hadir Sebagai Perangkat Premium

Tak hanya membawa desain kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro hadir sebagai ponsel flagship sebagaimana mestinya. Ditenagai oleh Snapdragon 888 4G dan layar dengan refresh rate 120Hz, perangkat dapat kamu gunakan untuk gaming seharian. Membuatnya tak jauh berbeda dengan perangkat P50 lainnya yang telah dirilis pada negara asalnya.

HUAWEI P50 Pro telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68, dukungan SuperCharge 66W lewat kabel dan 50W secara nirkabel. Yang mana mampu mengisi baterai 4,360 mAh dengan instan.

HUAWEI P50 Pro

Gunakan panel OLED 120Hz pada layarnya, HUAWEI P50 Pro dapat menampilkan 1 milyar warna. Bagian atas ponsel menyematkan kamera punch-hole 13MP yang telah didukung dengan autofokus. Kamera tersebut memiliki sudut pandang sangat lebar, sehingga tak perlu lagi sensor tambahan untuk latar belakang lebih luas.

Pada bagian belakang ponsel, HUAWEI P50 Pro membawa kamera Dual-Matrix, True Chorma Camera (Colours), 40MP True-Chrome Camera (Monochrome), 6MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera.

HUAWEI P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12, yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.

HUAWEI P50 Pro

Pada HUAWEI P50 Pro, pengguna dapat membuka Control Panel dengan menggesernya langsung ke bawah dari sudut kanan atas, yang memungkinkan pengguna mengakses kontrol musik serta pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth. Lalu, apabila tab Device+ di Control Panel diketuk, pengguna dapat leluasa mengontrol atau mengatur kolaborasi multi-perangkat dengan perangkat lain dengan mudah.

Sementara itu, pada bagian OS, HUAWEI P50 Pro tentunya ditenagai oleh OS-nya sendiri yakni HarmonyOS. Dimana memungkinkan antar perangkat untuk saling tersambung secara mudah tanpa kabel. Plus, aplikasi HUAWEI AppGallery yang kini telah memiliki lebih dari 141.000 aplikasi di dalamnya. Termasuk Grab, PeduliLindungi, DANA dan Tokopedia.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI P50 Pro

HUAWEI P50 Pro hadir dalam dua warna premium yang cantik, yakni Cocoa Gold dan Golden Black. Warna yang diberikan membawa sentuhan premium. Paradiva bisa mendapatkan seharga Rp. 14.999.000 dan dapat dipesan secara PO pada periode 11-25 Februari 2022.

HUAWEI P50 Pro

Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000. Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Paradiva, udah siap belum mengantongi HUAWEI P50 Pro?

Baca juga: Mengenal AI Cinemagraph di Huawei P50 Pro, Ada Hasil Foto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini