Spesifikasi dan Harga 4 Varian Samsung Galaxy Tab S8 Series

0
152
tablet samsung
Family Samsung Galaxy Tab S8

Gadgetdiva.id — Spesifikasi dan harga 4 varian Samsung Galaxy Tab S8 memang bisa dibilang terjangkau bagi sebagian orang. Apalagi jika dilihat dari fitur yang dibawa di dalamny. Samsung semakin percaya diri dengan tabletnya yang kian menguasai pasar. Pesaing tablet Samsung di pasaran memang hanya tablet milik Apple.

Di Indonesia, Samsung baru saja mengumumkan spesifikasi dan harga 4 varian Samsung Galaxy Tab S8. Sebenarnya seri sebenarnya ada dua, yakni Galaxy Tab S8 dan S8+. Namun, untuk seri Tab S8 Samsung membuat dua varian, yakni yang Wifi Only dan 5G. Tambahan satu varian lagi, yakni Galaxy Tab S8 Ultra yang ukurannya lebih besar karena layarnya mencapai 14 inci.

Baca juga: Tukar iPhone dengan Samsung Galaxy S22 Ultra

Dilengkapi dengan prosesor tercepat yang pernah ada dalam sebuah Galaxy Tab – chip 4nm – Galaxy Tab S8 dan S8+ juga menyediakan kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar untuk kegiatan apapun. Bila butuh lebih banyak lagi, Galaxy Tab S8 Ultra memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, dan ketiga model menawarkan penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD opsional. Bagikan konten secepat kilat melalui Galaxy 5G yang sangat cepat dan aman – baik untuk mengikuti pembelajaran jarak jauh atau membersihkan inbox sembari di perjalanan pulang, optimalisasi kualitas jaringan dapat menurunkan stres Anda.

spesifikasi dan harga 4 varian samsung galaxy tab s8Dengan Galaxy Tab S8 series, Anda juga akan selalu siap sedia, didukung baterai cerdas yang tahan seharian, mendukung berjam-jam pemutaran video saat Anda berada di tengah-tengah maraton film. Tablet ini juga mendukung super-fast charging 45W sehingga hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi daya sampai 100%. Jika perangkat Anda yang lain butuh daya tambahan saat bepergian, cukup hubungkan Galaxy Tab S8 ke smartphone Galaxy S22 dengan kabel USB-C, dan baterai fast-charging tablet ini bisa berfungsi ganda sebagai charger portable.

Galaxy Tab S8 Ultra dan S8+ sudah dilengkapi dengan S Pen terbaru dan disempurnakan yang menggunakan algoritma prediksi untuk menghasilkan latensi ultra rendah — menghadirkan pengalaman menulis yang luar biasa layaknya mengguratkan pena di atas kertas. Dan untuk pertama kalinya, kemitraan eksklusif Samsung dengan Clip Studio Paint dapat mengubah smartphone menjadi palet warna digital, S Pen menjadi kuas lukis, dan layar besar Galaxy Tab S8 series menjadi kanvas. Kustomisasi tool dan pilih kuas yang sesuai, dan bahkan memilih warna asli dari foto yang diambil lewat smartphone yang tersinkronisasi.

Kemampuan perekaman 4K baru pada Galaxy Tab S8 Ultra kini memungkinkan Anda untuk merekam video yang tajam dan eye-catching dengan kamera belakang ataupun kamera depan ultra-wide. Kreator konten dan streamer dapat merekam tutorial dan gameplay online dengan mudah, menggunakan Selfie Video yang dapat dikustomisasi, yang telah ada dalam fitur Screen Recorder. Dengan tool editing video premium LumaFusion yang akan segera hadir di Galaxy, Anda akan dapat menggunakan Galaxy Tab S8 dan S Pen untuk mengedit video 4K secara presisi.

Layar Galaxy Tab S8 Ultra yang ekspansif juga memudahkan Anda untuk membagi layar menjadi beberapa window yang bisa diatur besar-kecilnya, sehingga Anda bisa melakukan multitasking secara bersamaan tanpa harus repot berpindah antar aplikasi. Cari inspirasi, jelajahi website, dan tambahkan catatan di slide presentasi – semuanya dalam satu tampilan.

Tablet juga berperan penting dalam menjaga Anda tetap terhubung dengan orang lain. Samsung telah bermitra dengan Google untuk menghadirkan pengalaman video call dan live sharing yang lebih baik melalui Google Duo. Anda bisa menonton video YouTube bersama-sama dengan teman-teman, berbagi browser untuk merencanakan pertemuan selanjutnya, atau membuat ide-ide kreatif menggunakan JamBoard, whiteboard interaktif milik Google.

Spesifikasi dan Harga 4 Varian Samsung Galaxy Tab S8

spesifikasi dan harga 4 varian samsung galaxy tab s8

Samsung membuka preorder Galaxy Tab S8, S8+ dan S8 Ultra hingga 3 Maret 2022. Spesifikasi dan harga 4 varian Samsung Galaxy Tab S8 tersebut di Indonesia adalah:

  1. Galaxy Tab S8 WiFI Only (128 GB) Rp9.999.000
  2. Galaxy Tab S8 5G (128 GB) Rp12.999.000
  3. Galaxy Tab S8+ 5G (256GB) Rp16.999.000
  4. Galaxy Tab S8 Ultra 5G (256 GB) Rp19.999.000

Selama masa preorder, Samsung memberikan bonus berupa:

  • Book Cover Keyboard Slim (Tab S8 dan S8+) senilai Rp1.899.000
  • Book Cover Keyboard (Tab S8 Ultra) senilai Rp3.999.000
  • Samsung Care+ selama 6 bulan senilai Rp1.100.000
  • Cashback Bank hingga Rp1.000.000
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini