Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Punya Layar 14,6 Inci, Harga Rp20 Juta

0
198
Galaxy Tab S8
Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy Tab S8 Ultra telah diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Samsung Galaxy S22 series kemarin. Varian Ultra menawarkan keunggulan performa, layar yang sungguh imersif, dan ekosistem terbuka untuk perangkat dan mitra, menjadi partner kerja dan bermain yang benar-benar baru.

Ini merupakan debut perdana untuk varian Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Ukurannya lebih besar dengan layar 14 inci, hampir setara dengan laptop. Memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dan menawarkan penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD opsional.

Galaxy Tab S8 Ultra menghadirkan pengalaman tablet premium yang belum pernah ada di Galaxy Tab sebelumnya. Dengan layar Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif.

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Layarnya yang menawan ditempatkan dalam bodi tertipis, teringan, namun paling kuat yang ada saat ini, dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7. Dengan teknologi paling premium yang dapat Anda bawa ke mana saja, Galaxy Tab S8 Ultra dirancang untuk membuat terhanyut dalam setiap video, film, game, dan lebih lagi, di mana saja Anda berada.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga 4 Varian Samsung Galaxy Tab S8 di Indonesia

Dilengkapi dengan kamera depan ganda 12MP yang mumpuni, Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K profesional. Perpaduan antara hardware terdepan dan software dengan teknologi auto-framing Samsung yang secara otomatis membuat Anda tetap ada di tengah fokus kamera selama video call berlangsung, disertai kemampuan melakukan zoom in dan zoom out saat ada partisipan yang baru bergabung di tempat Anda berada.

Suara juga akan terdengar jernih berkat tiga mikrofon presisi yang menggunakan teknologi noise reduction yang canggih untuk mencegah masuknya suara latar yang tidak diinginkan. Quad Speakers with Dolby Atmos tersedia juga di Galaxy Tab S8 Ultra, memastikan semua hal terdengar luar biasa, dengan detail dan kejelasan yang nyata.

Kemampuan Samsung Galaxy tab S8 Ultra

Galaxy Tab S8 Ultra juga sudah dilengkapi dengan S Pen terbaru dan disempurnakan yang menggunakan algoritma prediksi untuk menghasilkan latensi ultra rendah — menghadirkan pengalaman menulis yang luar biasa layaknya mengguratkan pena di atas kertas. Dan untuk pertama kalinya, kemitraan eksklusif Samsung dengan Clip Studio Paint dapat mengubah tablet menjadi palet warna digital, S Pen menjadi kuas lukis, dan layar besar Galaxy Tab S8 series menjadi kanvas. Kustomisasi tool dan pilih kuas yang sesuai, dan bahkan memilih warna asli dari foto yang diambil lewat smartphone yang tersinkronisasi.

samsung galaxy tab s8 ultra

Kemampuan perekaman 4K baru pada Galaxy Tab S8 Ultra kini memungkinkan untuk merekam video yang tajam dan eye-catching dengan kamera belakang ataupun kamera depan ultra-wide. Kreator konten dan streamer dapat merekam tutorial dan gameplay online dengan mudah, menggunakan Selfie Video yang dapat dikustomisasi, yang telah ada dalam fitur Screen Recorder. Dengan tool editing video premium LumaFusion yang akan segera hadir di Galaxy, Anda akan dapat menggunakan Galaxy Tab S8 dan S Pen untuk mengedit video 4K secara presisi.

Layar Galaxy Tab S8 Ultra yang ekspansif juga memudahkan untuk membagi layar menjadi beberapa window yang bisa diatur besar-kecilnya, sehingga bisa melakukan multitasking secara bersamaan tanpa harus repot berpindah antar aplikasi. Cari inspirasi, jelajahi website, dan tambahkan catatan di slide presentasi – semuanya dalam satu tampilan.

Galaxy Tab S8 Ultra hadir dalam warna Graphite yang menonjol dan timeless. Samsung juga merilis Galaxy Tab S8 Ultra Book Cover Keyboard yang memperluas fungsionalitas Ultra dengan tombol keycap yang lebih besar dilengkapi backlit, pengaturan shortcut yang dapat dikustomisasi, dan sudut sandaran tablet yang dapat disesuaikan. Book Cover Keyboard menggunakan polyurethane leather antimikrobial premium dan touchpad berlapis kaca yang memungkinkan pengetikan yang mulus dan responsif. Tambahan lagi, Wireless Keyboard Share dapat menyambungkan keyboard yang terhubung ke smartphone Galaxy untuk kemudahan mengetik di semua perangkat.

samsung galaxy tab s8 ultra

Pre-order untuk Samsung Galaxy Tab S8 Ultra maupun tablet varian lain telah dibuka sejak 9 Februari kemarin dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022. Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 atau Rp20 juta untuk varian 5G pada warna Graphite.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini