Redmi Note 10 Dapatkan MIUI 13 Berbasis Android 12

0
Hape Xiaomi

Redmi Note 10 dikabarkan mendapat pembaruan MIUI 13 berbasis Android 12. Pembaruan tersebut meluncur di India.

Menurut laporan dari Xiaomiu yang dikutip oleh Gizmochina, pembaruan Redmi Note 10 yang meluncur di India tersebut membawa versi firmware V13.0.0.6.SKGINXM dan log perubahannya agak pendek. Yakni, berukuran 2.6Gb.

Sementara, catatan rilis build hanya menyebutkan kinerja siste, keamanan dan stabilistas, meskipun beberapa barang MIUI 13 seperti wallpaper baru juga diharapkan hadir. Namun, pembaruan MUI 13 untuk Redmi Note 10 ini masih dalam tahap awal.

Sehingga, kemungkinan perlu beberapa saat untuk hadir di perangkatmu. Hanya Redme Note 10 saja yang terdaftar untuk program penguji Mi Pilot yang tampak mendapatkannya saat ini dan telah dinyatakan bebas bug.

Namun, Paradiva dapat melakukan pemeriksaan manual untuk firmware terbaru ini yang tersedia pada Redmi Note 10 milikmu. Caranya, dengan membuka Settings > About Phone > MIUI version. Lalu, klik tombol Check for updates.

Redmi Note 10 di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Xiaomi baru saja mengumumkan harga terbaru untuk Redmi Note 10 di awal tahun. Pada Januari 2022 lalu, perangkat tersebut diumumkan dengan harga mulai Rp 2,6 jutaan.

Harga terbaru ini merupakan upaya Xiaomi untuk mendorong kehadiran jaringan 5G di Indonesia, sekaligus menjadi kado untuk para penggemarnya. Adapun harga sebelumnya dari Redmi Note 10 5G yaitu Rp 2,8 jutaan, kini dibanderol mulai Rp. 2.699.000 untuk varian 4GB+128GB.

Sementara, untuk Redmi Note 10 5G varian 8GB+128GB dibanderol mulai harga Rp. 2.999.000. Harga ini diturunkan dari Rp. 3.199.0000. Paradiva bisa mendapatkannya secara online dan offline.

Untuk pembelian online, Paradiva mendapatkannya di channel online mi.com serta official store yang terdapat seluruh e-commerce Indonesia. Seperti Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Baca juga: Harga Terbaru Redmi Note 10 5G 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan