Realme GT2 Series Bakal Masuki Pasar Global

0
139
rekor baru realme
Foto: Realme

realme GT2 Series resmi diluncurkan awal bulan lalu. Kini, dikabarkan bahwa realme akan membawa lini seri tersebut ke pasar global.

Dikonfirmasi oleh realme, realme GT2 Series, yakni GT2 dan realme GT2 Pro bakal memasuki pasar global pada bulan Maret. Sebuah bocoran baru-baru ini mengungkap bahwa GT2 bisa akan meluncur dalam warna hijau, putih dan hitam.

Merupakan edisi India dan globalnya baru-baru ini terlihat pada Google Play Console. Dimana menunjukkan bahwa peluncuran realme GT2 Series menunjukkan bahwa peluncuran tersebut akan semakin dekat.

Realme GT2 Series
Foto: Realme

Spesifikasi Singkat GT2 Series

realme GT2

Realme GT2 menampilkan layar AMOLED full-HD+ E4 6,62 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone tersebut menyematkan SoC Snapdragon 888 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Nggak hanya itu, smartphone ini hadir dengan teknologi pembuangan panas industri baru dan pendinginan uap baja tahan karat yang dikatakan menawarkan pendinginan hingga 3 derajat℃ untuk kinerja maskimum.

Realme GT2 Series
Foto: Realme

Realme GT2 dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang menampilkan kamera utama 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX776, kamera ultra wide angle 8 megapiksel dan kamera macro 2 megapiksel. Sementara, pada kamera depan, perangkat ini memiliki resolusi 16 megapiksel.

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2 dan NFC. Sementara, pada bagian baterai, Realme GT 2 memiliki kapasitas baterai hingga 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 65W melalui port USB Type-C.

Realme GT 2 Pro

Realme GT 2 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED LTPO 2K dengan 6,7 inci. Plus, teknologi refresh 120Hz. Menurut Realme, layarnya menawarkan rasio kontras 5.000.000:1 dan mendukung kecerahan maksimum 1.400 nits.

Termasuk juga, sertifikasi A+ dari DisplayMate dan telah dilindungi oleh Gorilla Glass Victus. Sama seperti Realme GT 2, Realme GT 2 Pro juga memiliki konektivitas 5G, Wi-Fi 6 dan NFC.

Hanya saja, perangkat ini telah menyematkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang hadir dengan aksitekur Armv9. Lalu, dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB.

Realme GT2 Series

Cocok untuk gaming, GT 2 Pro telah membawa peningkatan AI frame stabilization 2.0 untuk gameplay yang lebih baik dan konsumi daya GPU yang lebih rendah. Serta, dibekali oleh baterai dengan kapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 65W.

Desain Realme GT 2 Pro sendiri ramping dengan ketebalan 8.18 mm dan berat 189gm. Mudah dibawa kemana-mana.

Nah, pada bagian kameara. Realme GT 2 Pro memiliki pengaturan tiga kamera dengan sensor utama Sony IMX766 dengan 50 megapiksel, dilengkapi dengan ukuran sensor 1/1,56, stabilisasi gambar optik, serta stabilisasi gambar elektronik.

Sementara dua kamera lainnya adalah kamera ultra wide angle dengan ukuran sensor 1/2.76, bidang pandang 150 derajat. Serta, kamera makro 2 megapiksel.

Nah, gimana nih Paradiva? Udah siap belum menyambut kehadiran realme GT2 Series?

Baca juga: realme 9 Pro dan realme 9 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini