Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    2019, Oppo fokus di smartphone dengan kamera #LowLightPortrait

    Diva says – Setelah lama dikenal sebagai smartphone Selfie Expert, Oppo akhirnya move on. Mereka menganggap masyarakat telah mengakui Oppo sebagai ‘ahli selfie’ sehingga fokus yang lain justru harus dibuktikan ke depannya. Oppo pun mengaku akan fokus ke kamera untuk foto dengan pencahayaan rendah.

    Ketika masuk ke Indonesia pertama kali, tepatnya di 2008, Oppo hadir dengan jargonnya yang ternama ‘Camera Phone’. Kala itu, Oppo sudah mengklaim jika mereka adalah smartphone dengan fitur kamera yang bisa diandalkan, termasuk soal selfie.

    Kini Oppo berniat untuk mengganti jargon Selfie Expert dengan yang baru. Fokus mereka tahun 2019 ini adalah pada kamera dengan kemampuan foto low-light atau pencahayaan rendah, #LowLightPortrait.

    “Selfie expert yang telah menjadi top of mind konsumen kami di Indonesia akan kami tinggalkan mulai awal tahun ini. Kami akan berfokus kepada kemampuan foto portrait, dan terus berupaya untuk menjadi expert seperti layaknya selfie,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resminya, Kamis, 21 Februari 2019.

    Sebagai perkenalan, Oppo akan pamer produk dengan kemampuan Low Light pertamanya di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang. Produk tersebut adalah Oppo F11 Pro. Diklaim bisa menghasilkan foto bagus meski pencahayaan kurang, seperti saat sore dan malam hari atau di dalam ruangan.

    F11 Pro menjadi perangkat yang akan membawa misi perkenalan identitas baru OPPO. Perangkat ini akan membawa kemampuan foto portrait rendah cahaya baik dengan kamera depan maupun kamera belakang. Perangkat ini kabarnya sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor 59807/SDPPI/2019 dan juga telah memiliki nilai TKDN sebesar 33.38% yang tercatat pada situs Kemenperin dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/TKDN/1/2019.

    Itu artinya, Oppo F11 Pro sudah memiliki legalitas untuk segera dipasarkan di Indonesia. Nah, menurut kamu, penting ga sih smartphone yang punya kamera dengan kemampuan memotret di kondisi kurang cahaya?

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR