Realme 9 Pro+ Bakal Hadir dalam Free Fire Limited Edition

0
realme 9 Pro

Realme 9 Pro+ baru saja meluncur di Indonesia beberapa hari lalu. Kini, perusahaan dikabarkan bahwa mereka akan membuat edisi terbatas dari game Free Fire.

Dilansir dari GSMArena, info resmi seputar edisi Free Fire dari Realme 9 Pro+ ini belum tersedia. Namun, kita bisa mengharapkan bahwa perangkat tersebut memiliki cat yang berbeda di bagian bealkang dan tema eksklusif untuk realme UI 3.0.

Free Fire sendiri meurpakan game multipemain Battle Royale. Game ini sangat populer di kawasan Asia Pasifik. Jadi, kemungkinan realme 9 Pro+ edisi Free Fire ini bakal diminati oleh para pemain game tersebut.

realme 9 Pro+

Speisifiaksi realme 9 Pro+

realme 9 Pro+ sendiri baru saja hadir di Indonesia pada Rabu (16/2) lalu. Perangkat ini diluncurkan berbarengan dengan saudaranya, yakni realme 9 Pro.

realme 9 Pro+ membawa serangkaian fitur kamera flagship terbaik di kelas mid-range. Dimana perangkat ini, mengenalkan teknologi ProLight Imaging Technology.

Antara lain adalah sensor kelas flagship, yakni Sony IMX766. Dimana memiliki ukuran sensor sebesar 1/1.56 sehingga dapat lebih banyak menyerap cahaya dalam kondisi gelap.

Selanjutnya, ada hardware OIS Dan EIS yang mendukung ProLight Imaging Technology ini. Yakni, hardware OIS dan EIS sehingga dapat menciptakan sistems tabilisasi ganda.

Terakhir adalah AI Noise Reduction Engine 3.0 yang mampu mengurangi noise lebih cepat dan akurat. Sistem ini juga menggunakan algoritma rata-rata gambar untuk menemukan perbedaan dan menghilangkan noise secara digital sebanyak mungkin.

Lebih lanjut, realme 9 Pro+ dilengkapi dengan triple camera yang terdiri atas kamera utama beresolusi 50MP dengan Sony IMX766 dan OIS. Diikuti oleh 8MP wide-angle seluas 119 derajat dan 2MP kamera makro.

Sementara, desain bagian belakang realme 9 Pro+ mengusung Light Shift Design. Dimana memungkinkan perangkat untuk berubah warna jika terpapar sinar matahari atau UV yang terinspirasi dari matahari terbit.

Pada bagian layar, realme 9 Pro+ akan seluas 6,4 inci Super AMOLED Display dan tingkat kecerahan cahaya mencapai 1.000 nits. Perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan dual stereo speaker dan didukung oleh Dolby Atmos dan ada lubang audio jack.

Telah ditenagai oleh MediaTek Dimensity 920, perangkat ini dapat menghasilkan outstanding perfomance. Selain itu, realme 9 Pro+ juga telah menggunakan Vapour Chamber Cooling.

Membawa baterai 4500mAh, 60W superdart. Plus, yang terbaru adalah realme 9 Pro+ sudah membawa realme 3.0 berbasis Android 12 yang sudah pre-install dan dilengkapi pula dengan jaringan 5G.

Baca juga: realme 9 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini