Samsung Bakal Bawa Galaxy Book Pro 2 360 ke MWC 2022

0
177
Galaxy Book Pro 2
Galaxy Book Pro

Gadgetdiva.id — Jika realme membawa teknologi fast charging tercepat ke MWC 2022, lain halnya dengan Samsung. Sebuah bocoran menyatakan bahwa mereka akan mengenalkan laptop konvertibel Galaxy Book Pro 2 360.

Galaxy Book Pro 2

Ditemukan oleh @OnLeaks dan GizNext yang telah berkolaborasi untuk berbagi render, diketahui bahwa adanya nama kode ‘mars 2’ pada sebuah skema pabrik perangkat. Dimana diinisiasi sebagai Galaxy Pro 2 360 karena generasi sebelumnya, Galaxy Book Pro 360 juga menggunakan kode nama ‘mars’.

Hingga akhirnya, kedua sumber tersebut menginisiasi bahwa nama kode ‘mars 2’ ini milik Galaxy Book Pro 2 360. Meski, nama tersebut belum dikonfirmasi.

Galaxy Book Pro 2 360 Diinisiasi Sebagai Laptop Konvertibel

Galaxy Book Pro 2

Menurut spesifikasi dan render yang tersedia, Galaxy Pro 2 360 akan menjadi laptop kovertibel dengan engsel 360 derajat. Kemungkinan juga akan membawa layar 15,6 inci, dengan rasio aspek 16:9, tiga port USB-C, jack audio 3,5 mm dan slot kartu MicroSD. Mungkin bakal dapat diubah menjadi tablet.

Galaxy Book Pro 2 360 dikatakan bakal mirip dengan pendahulunya, yakni Galaxy Book Pro 360. Plus, tampaknya memiliki banyak kesamaan.

Samsung sendiri menyatakan rencana untuk menggunakan prosesor Intel Alder Lake baru pada laptop Galaxy Book yang akan datang. Perangkat tersebut juga bakal dilengkapi dengan One UI Book 4 berbasis Windows 11. Termasuk juga fitur-fitur yang memungkinkan bakal hadir di Galaxy Book Pro 2.

Galaxy Book Pro 2
Galaxy Book Pro

Samsung di Mobile World Congress 2022

Samsung sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy MWC. Paradiva bisa menyaksikannya secara streaming virtual di Youtube yang bakal ditayangkan pada 27 Februari waktu setempat.

Belum ada informasi resmi terkait perangkat apa yang akan dibawa oleh Samsung pada perhelatan besar teknologi di Barcelona tersebut. Namun, nampaknya perusahaan akan membawa tema pekerjaan dan pendidikan.

Galaxy Book Pro 2

Undangan resmi Samsung ini menampilkan beberapa siluet perangkat seperti laptop, jam tangan, tablet, Galaxy S22 Ultra, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3.

Paradiva lebih penasaran sama yang mana, nih? Galaxy Book Pro 2 360 atau Teknologi Fast Charging realme?

Baca juga: realme Bakal Bawa Teknologi Fast Charging Tercepat ke MWC 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini