Poco X4 Pro 5G Turut Hadir di MWC 2022, Bawa Snapdragon 695

0
111
Poco M4 Pro

Gadgetdiva.id — Ikuti Samsung dan Realme, Poco juga bakal ramaikan perhelatan Mobile World Congress 2022 mendatang. Perusahaan tersebut dikabarkan bakal meluncurkan perangkat Poco X4 Pro 5G.

Ini merupakan kali pertama Poco hadir dalam MWC untuk meluncurkan perangkat terbaru. Dalam perhelatan tersebut, Poco dirumorkan akan mengenalkan Poco X4 Pro 5G untuk pertama kalinya.

Menurut bocoran, Poco X4 Pro 5G akan akan membawa Snapdragon 695 pada MWC 2022. Perhelatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 28 Februari mendatang yang akan disiarkan melalui media sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter dan situs resminya.

Bocoran Poco X4 Pro 5G

Dilansir dari Pocket-lint, Poco X4 Pro 5G akan debut di MWC 2022. Pernagkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 695 yang menjadi intinya. Perangkat keras octa-core tersebut akan membawa konektivitas mmWave dan Sub-6 5G yang dirancang untuk memberi konektivitas global dalam paket yang terjangkau.

Sebelumnya, kita telah melihat spesifikasi tersebut pada Redmi Note 11 Pro. Sekilas perangkat tersebut mengungkap abhwa mereka akan sangat mirip dalam hal spesifikasi, begitupula dengan desainnya. Masih masuk akal, sejatinya Redmi dan Poco sama-sama bernaung di bawah merek Xiaomi.

Poco X34 Pro 5G

Kembali pada bocoran spesifikasi yang telah terungkap, Poco X4 Pro 5G dikatakan bakal mengusung tampilan layar AMOLED 6,67 inci. Berikut dengan kecepatan 120Hz dan touch sampling 360Hz.

Sementara pada bagian penyimpanan, Poco X4 Pro 5G ini akan memawa RAM 8GB+ROM 256GB standar seperti perangkat lainnya. Plus, diharapkan akan menjalankan MIUI 13.

Di bagian baterai, perangkat dari sub-brand Xiaomi ini akan dilengkapi dengan kapasitas sebesar 5000mAh. Plus, dukungan pengisian daya 67W. Belum diketahui apakah pengisi daya ini akan turut sertakan di dalam kotak.

Poco X4 Pro 5G

Pada bagian belakang ponsel, Paradiva akan menemukan kamera utama beresolusi 108MP, kamera wide-angle 8MP dan kamera makro 2MP. Semua akan hadir dalam kamera besar yang membentang tepat pada belakang ponsel. Mirip dengan merek Poco biasa.

Terlihat mirip dengan Xiaomi 11 Ultra, Poco X4 Pro telah disebutkan akan hadir dalam versi Laser Black. Namun, sepertinya akan ada versi warna kuning klasik dan biru.

Baca juga: Bukan Cuma Buat Cek Saldo Uang Elektronik, Ini 4 Fungsi NFC di Smartphone POCO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini