3 Manfaat S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G untuk Aktivitas Produktif

0
45
alasan pindah ke samsung galaxy s22

Gadgetdiva.id — Galaxy S22 Ultra 5G telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Perangkat tersebut membawa S Pen yang dapat digunakan untuk membantu aktivitas produktifmu.

S Pen yang dihadirkan pada Galaxy S22 Ultra 5G ini menghadirkan dobrakan dengan S Pen yang tertanam langsung pada seri S. Menjadikannya sebuah produktivity tools tercanggih untuk bekerja secara hybrid.

Dalam menghadirkan S Pen, Samsung menyematkan prosesor 4nm pertama. Termasuk juga Snapdragon 8 Gen 1 yang benar-benar dapat menjadi daily driver bagi pengguna Galaxy S22 Ultra 5G dimana saja.

Berbagi Informasi on-the-go

S Pen sangat membantu bagi Paradiva yang terbiasa menulis tangan untuk hasil meeting menggunakan buku catatan. Nah, biasanya kamu akan mengetik ulang untuk dibagikan ke temanmu yang lain.

Namun, dengan adanya stylus ini, Paradiva tak perlu mengetik ulang lagi. Pasalnya, S Pen Galaxy S22 Ultra 5G ini sudah mendapatkan pemabruan dengan latensi lebih rendah pada 2,8nms, juga tiga kali lebih responsif dibanding dari seri seblumnya.

Sehingga, membuat pengalaman menulis, menggaris atau menggambar terasa lebih nyata. Terlebih, Paradiva dapat mengubah tulisan tengan menjadi teks dengan instan.

Hanya melalui Samsung Notes, Paradiva dapat langsung menulis catatanmu dengan mengetuk ikon Text. Lalu, pilih Convert untuk mengubahnya ke tulisan cetak.

Tak hanya pada Samsung Notes, kamu juga bisa langsung menulis di sosial media seperti Twitter. Cocok bagi Paradiva yang suka berbagi tips di sana.

Kolaborasi Pekerjaan Lebih Mudah Melalui Quick Note

Paradiva pasti sering dihadapkan dengan beberapa pekerjaan mendadak yang mengharuskan kita segera menyelesaikanya. Nah, di saat seperti ini, Paradiva bisa mengirimkan referensi kepada rekan kerja dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Dilengkapi dengan fitur multitasiking, Paradiva dapat berkomunikasi dengan rekan kerja sambil melakukan browsing di internet atau Gallery. Kamu juga bisa dengan ceapt melakukan sharing konten dengan mereka.

Untuk melakukannya, caranya mudah, buat New Note dengan Air Command. Fitur ini akan muncul sebagai PIP (Picture in Picture). Lakukan penarian pada laman browser, salin materi yang kamu inginkan dengna Web Clipper, lalu klik ‘Link’ atau ‘Whole Page’ untuk membagikan link URL atau melampirkan konten pada shared notes.

Brainstorming Visual Lebih Seru dan Interaktif

Sesi branstorming bisa jadi lebih praktif dan interaktif berkat kemudahan yang dihadirkan oleh S pen pada Galaxy S22 Ultra 5G. Dimana telah mendukung Bluetooth Low Energy (BLE) untuk mendukung produktivitas.

Salah satunya adalah Smart Select untuk berbagi atau menyimpan informasi dengan instan. Lalu, ada juga Live Message untuk mengirim pesan unik sebagai inspirasi.

Sementara itu, Samsung jug amenghadirkan Live Sharing pada Google Duo. Yang mana dapat digunakan untuk bertukar pikiran, screen share dan menuangkan ide-ide menarik di layar menggunakan S Pen.

Paradiva juga dapat membuka kamera dengan ‘Air Action’ dan mengontrol tombol shutter tanpa menyentuh layar smartphone atau bahkan menjadikannya clicker saat presentasi.

Nah, kalau pengalamanmu sendiri menggunakan S Pen Galaxy S22 Ultra gimana nih Paradiva?

Baca juga: 4 Kiat Bikin Konten Low Light Pake Kamera Galaxy S22 Ultra 5G

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini