Intip Desain OPPO Reno7 5G Starry Black, Si Maskulin yang Cantik

0
96
Desain OPPO Reno7 5G

Gadgetdiva.id — Desain OPPO Reno7 5G warna Starry Black berikan kesan maskulin namun tetap cantik. Bikin Gadgetdiva terpukau dengan kecantikannya.

OPPO Reno7 Series 5G bakal sambangi Indonesia 2 Maret mendatang. Kali ini, Gadgetdiva dapat kesempatan untuk cobain perangkat OPPO Reno7 5G terlebih dahulu. Yang mana masih menjadi bagian dari deretan seri Reno7 5G.

Desain OPPO Reno7 5G OPPO Reno7 5G series akan membawa tiga perangkat di antaranya adalah OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7 yang hanya akan diperkenalkan saja. Plus, OPPO Watch Free yang juga akan mendarat di Tanah Air.

Ketiga desain OPPO Reno7 5G ini bermacam-macam dan memiliki karaktersitiknya masing-masing. Tak terkecuali OPPO Reno7 5G yang membawa teknologi LDI yang merupakan bagian dari teknik desain OPPO Glow.

Desain OPPO Reno7 5G

Desain OPPO Reno7 5G Sukses Bikin Melongo

Membahas tentang OPPO Reno7 5G, perangkat ini akan hadir dalam dua warna. Yakni Starstrails Blue dan Starry Black. Nah, pada kesempatan ini, Gadgetdiva kebagian warna Starry Black.

Tak kalah menawannya dari Starstrails Blue, desain OPPO Reno7 5G warna Starry Black pun sanggup bikin Gadgetdiva melongo. Gimana nggak?

Desain OPPO Reno7 5G

 

Warna Starry Black yang dihadirkan OPPO pada OPPO Reno7 5G ini memberi kesan maskulin, namun tetap cantik. Jika terkena cahaya matahari atau lampu, penampang belakang perangkat akan berubah menjadi warna biru keungu-unguan.

Ada juga sedikit sentuhan warna putih keabu-abuan pada bagian bawah penampang perangkat. Layaknya, langit malam yang ditaburi bintang-bintang.

Oleh karena warnanya yang hitam kegelap-gelapan dan netral, Starry Black akan tetap dapat memberi fashion statement pada outfit yang kamu gunakan. Khususnya, bagi Paradiva yang punya gaya cenderung maskulin. Kamu si pencinta warna gelap mesti punya.

Desain OPPO Reno7 5G

Berkat adanya teknologi LDI alias Laser Direct Imaging yang dihadirkan, OPPO Reno7 5G dapat berubah-ubah warna sesuai paparan cahaya. Seperti yang sudah sering Gadgetdiva bahas, LDI ini merupakan bagian dari OPPO Glow. Teknik ini diterapkan untuk memberi kesan jejak bintang pada perangkat.

Nah, saat pertama kali digenggam, OPPO Reno7 5G terasa ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Sekaligus nyaman, meski penampang belakangnya tetap sedikit licin. Namun, tidak mengganggu.

Performa Tak Kalah Cantiknya dengan Desain OPPO Reno7 5G

Bakal bawa MediaTek Dimensity 900 5G, OPPO Reno7 5G juga  akan menawarkan performa bandel. Seperti saat pertama kali dinyalakan, perangkat ini hanya membutuhkan waktu 5-7 menit untuk di-setting dan menampilkan aplikasi.

OPPO Reno7 5G juga sudah menggunakan dengan sistem operasi ColorOS 12. Sehingga, grafis yang ditampilkan juga nyaman dan menarik. Begitu pula dengan dimensi yang dihadirkan masih tipis dan ringan.

Hasil Foto Menggunakan Kamera OPPO Reno7 5G

Gadgetdiva tentunya sempat mencoba sedikit kamera depan dan belakang milik OPPO Reno7. Dimana perangkat ini mengusung tema ThePortrait Expert.

Pada kamera depan, OPPO Reno7 5G telah membawa sensor 32MP dengan f/2.4. Saat aplikasi kamera pertama kali dibuka, kamera selfie akan secara otomatis meratakan warna kulit dan mempercantik wajah kita. Berikut hasil fotonya.

Beralih ke kamera belakang, kamera utama beresolusi 64MP dengan f/1.7, kamera wide-angle 8MP dengan f/2.4 dan kamera Makro f/2.4. Gadgetdiva sempat menggunakan kamera utama dan fitur portrait pada perangkat. Hasilnya sebagai berikut.

Melongok ke dalam Box OPPO Reno7 5G

Sementara, pada bagian kotak pembelian, OPPO Reno7 5G dikemas dengan kotak berwarna biru dan hitam. Paketnya terdiri atas kabel charger type-c, soft case, buku panduan, kartu garansi, SIM Ejector.

OPPO tak menyertakan headset pada perangkatnya ini. Jadi, Paradiva harus menyiapkannya sendiri.

Nah, Paradiva sendiri sudah siap belum menyaksikan sendiri desain OPPO Reno7 5G?

Baca juga: OPPO Reno7 Series 5G Siap Meluncur 2 Maret Mendatang 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini