POCO M4 Pro Bakal Meluncur 28 Februari di India

0
93
POCO M4 Pro

Gadgetdiva.id — POCO M4 Pro dikabarkan akan meluncur di pasar global. Beberapa hari setelahnya, perusahaan mengabarkan bahwa mereka akan meluncurkan POCO M4 Pro 5G dan POCO M4 Pro di India.

Menurut tweet yang diunggah oleh POCO India pada Rabu (23/2) lalu, perusahaan mengabarkan bahwa mereka akan turut menghadirkan POCO M4 Pro di India. Peluncuran akan berlangsung pada 28 Februari pukul 7 malam waktu setempat.

Poco M4 Pro

Waktunya bertepatan dengan peluncuran global. Dimana akan berlangsung pada hari yang sama, namun akan dimulai lebih awal yakni pada pukul 17.30 waktu setempat.

Pada beberapa laporan, POCO M4 Pro yang akan datang menjadi versi tweak dari Redmi Note 11S. Serta, bakal memabwa desain belakang yang berbeda dan sistem tiga kamera 64MP.

POCO M4 Pro Berdasarkan Teaser

POCO M4 Pro

Namun, menurut teaser yang beredar, POCO M4 Pro tersebut akan memiliki panel Super AMOLED. Dimana juga akan menjadi layar punch-hole dengan kecerahan mencapai 1000 nits.

Jika kita melihat bocorannya, layar ini dikatakan akan menjadi panel FUll-HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. POCO M4 Pro akan memiliki gamut warna lebar DCI-P3.

POCO M4 Pro akan membawa sensor tiga kamera 6MP+8MP+2MP. Sementara pada bagian depan, perangkat akan memiliki kamera selfie 16MP. Diperkirakan akan membawa 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

POCO M4 Pro

Selain itu, yang menarik dari ponsel ini adalah dual speaker-nya. Dimana akan menampilkan speaker stereo ganda. Plus, memiliki jack headphone 3.5 mm dan port USB Type-C untuk pengisian daya.

Lebih lanjut, pada spesifikasi, POCO M4 Pro disebut sebagai versi tweak dari Redmi Note 11S. Dimana kaan membawa chipset MediaTek Helio G96 dan akan dipasangkan oleh RAM LPDDR4x, serta penyimpanan internal UFS 2.1.

Baca juga: Poco X4 Pro 5G Turut Hadir di MWC 2022, Bawa Snapdragon 695

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini