Kepoin Dual Orbit Light pada OPPO Reno7 Z 5G

0
1754
Dual Orbit Light

Gadgetdiva.id — OPPO Reno7 Series 5G bakal segera hadir di Indonesia awal Maret mendatang. Salah satu perangkat yang dibawa ialah OPPO Reno7 Z 5G.

OPPO Reno7 Z 5G sendiri dikabarkan bakal membawa kembali Dual Orbit Light pada desainnya. Sebelumnya, fitur serupa pernah dibawa oleh OPPO Find 7 Series di tahun 2013, yakni Breathing Light.

Dual Orbit Light sendiri bakal hadir pada bagian belakang dua cincin kamera di OPPO Reno7 Z 5G. Sebenarnya, apa sih Dual Orbit Light tersebut? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Dual Orbit Light

Baca juga: OPPO Reno7 Series 5G Siap Meluncur Maret Mendatang

Dual Orbit Light OPPO Reno7 Z 5G

Dual Orbit Light

Dual Orbit Light atau Lampu Orbit Ganda adalah fitur yang terintegrasi pada belakang dua cincin kamera utama. Fitur ini dapat berkedip atau menyala.

Ketika fitur tersebut diaktifkan, lampu yang menyala akan berwarna biru elektrik, biru muda atau biru sian pada skenario yang berbeda. Contohnya, saat ponsel dihidupkan, mengisi daya perangkat, menerima panggilan masuk, pemberitahuan yang belum dibaca dan meluncurkan game.

Seperti yang telah Gadgetdiva singgung di awal artikel, Dual Orbit Light sebelumnya pernah ada di OPPO Find 7 Series. Dimana perangkat tersebut diluncurkan pada tahun 2013. Lalu, kembali didebutkan pada OPPO Reno7 5G.

Desain OPPO Reno7 Z 5G

Dual Orbit Light

Selain menghadirkan fitur Dual Orbit Light pada desain OPPO Reno7 Z 5G, OPPO juga akan menampilkan desain yang cantik. Perangkat ini akan hadir dengan warna Rainbow Spectrum dan Cosmic Black yang tampil berkilau.

Proses pembuatan warna Rainbow Spectrum, OPPO menggunakan pelapisan dua lapis. Lapisan gradien warna pada bagian atas yang terdiri dari warna merah, kuning dan hijau.

Sementara, pada lapisan dasar, lapisan dasarnya mengandung lapisan reflektif. Nah, lapisan-lapisan ini yang akan menghadirkan efek warna-warni prismatik dari enam warna yang memantulkan transisi dari merah ke hikau mint, kuning ke ungu dan hijau ke merah muda.

Baca juga: Terkesima Pada Desain OPPO Reno7 Z 5G, Pelangi di Ponselku!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini