Teknologi SuperVOOC OPPO Bisa Capai 100% dalam 9 Menit

0
72
Promo OPPO

Gadgetdiva.id — Teknologi SuperVOOC OPPO terbaru dengan pengisian daya 240W diperkenalkan pada Mobile World Congress 2022. Pengisian ini dikatakan bisa mencapai 100% dalam waktu 9 menit.

SuperVOOC OPPO bertenaga 240W mampu membawa baterai 4500mAh. Fitur ini dapat mencapai pengisian daya 50% hanya dalam waktu 3,5 menit dan 100% dalam 9 menit.

SuperVOOC OPPO

Tak hanya itu, OPPO juga telah meluncurkan 150W SuperVOOC Flash Charge yang mampu meningkatkan baterai 4500mAh menajdi 50% dalam waktu 5 menit. Sementara, 100% dalam waktu 15 menit.

Meskipun sedikit lebih lambat dari model 250W, versi 150W juga mendapat manfaat dari Battery Health Engine yang baru. Teknologi tersebut diluncurkan pada Find X5 Pro.

Dimana memungkinkan baterai terus bekerja pada 80% dari kapasitas aslinya setelah hingga 1600 pengisian daya. Fitur tersebut dua kali lipat dari standar industri 800 siklus yang secar efektif mengandakan masa pakai baterai.

Terakhir, OPPO juga turut meluncurkan 5G CPE T2. Merupakan teknologi posnel yang dirancang untuk mengubah sinyal 5G menjadi koneksi jaringan Wi-Fi atau LAN yang super cepat. Ini berarti beberapa perangkat akan dapat mengakses Wi-Fi yang stabil melalui satu handset 5G.

Super VOOC OPPO

“Meskipun banyak tantangan yang kami hadapi selama beberapa tahun terakhir, industri telekomunikasi masih melihat perkembangan positif dan kami, di OPPO telah melihat pertumbuhan yang stabil,” kata VP of Overseas Sales and Service OPPO, Billy Zhan.

Teknologi seperti 240W SuperVOOC flash charge ini, lanjut Billy, menunjukkan kempemimpinan OPPO dalam inovasi. Sementara, perangkat seperti OPPO 5G CPE T2 menyoroti arah baru dari bisnis mereka.

“Melalui proporsisi merek baru kami, ‘Inspiration Ahead’, OPPO menggunakan inovasi dan kolaborasi untuk bersama-sama mengatasi tantangan dengan mitra kami, menghadirkan pengalaman teknologi yang berpusat pada manusia dan menginspirasi kepada pengguna di seluruh dunia,” titip Billy.

Nah, gimana nih pendapat Paradiva terkait SuperVOOC terbaru OPPO?

Baca juga: Kenalan Sama Teknologi 33W SuperVOOC Pada OPPO A76

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini