Memanfaatkan Galaxy S22 5G Ala Sheila Dara

0
131
Sheila Dara

Sheila Dara bagikan cara memanfaatkan Galaxy S22 5G untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari hang out online bersama teman-teman sampai meeting online.

Paradiva mungkin sering merasa perlu berkumpul dengan teman-teman, namun gerakmu terbatas akibat padatnya jadwal kerjaan. Nah, Sheila Dara punya cara ampuh yang dapat mengatasi masalahmu tersebut.

Yaitu dengan cara menggunakan Google Duo Live Sharing yang digunakan Sheila Dara pada Galaxy S22 5G miliknya. Fitur tersebut dapat memberimu pengalaman video call yang seru. Sekaligus, melihat berbagai shareable apps bersama-sama untuk obrolan yang tak akan habis.

Sheila Dara

Dengan menggunakan Google Duo Live Sharing, Paradiva dapat menonton konser dan berbagi video menarik di Youtube. Termasuk juga merencakan liburan bareng dengan menjelajahi Google Maps sampai bernostalgia melihat foto-foto jaman dulu melalui Samsung Gallery.

Pengalaman ini juga didukung dengan fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan. Kini, Paradiva dapat merekam foto dan video langsung dari akun sosial media langsung menjadi epik.

“Video call dengan Google Duo Live Sharing jadi cara baru saya terkoneksi dengan teman. Selain itu, berkat fitur In-apps camera di Galaxy S22, sekarang saya bisa berbagi cerita saya sepanjang hari, melalui foto dan video epic langsung dari akun sosial media. Ini menjadi standar epik saya yang baru,” kata Sheila Dara. 

Sheila Dara

Spesifikasi Galaxy S22 5G yang Digunakan Sheila Dara

Galaxy S22 5G juga telah membawa Dynamic AMOLED 2X Display yang telah ditunjang oleh teknologi Vision Booster. Sehingga, layar pada perangkat tak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid. Namun juga, dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitarmu.

Hasilnya? Tentunya tampilan terbaik dari apa pun yang kamu lihat, mulai dari tampilan teman kamu saat video call maupun konten film dan series yang kamu saksikan. Layar Galaxy S22 series 5G juga sudah memiliki refresh rate 120Hz yang didesain untuk pengalaman terbaik saat pengguna berselancar di sosial media, news portal, gallery photo dan aplikasi lainnya.

Galaxy S22 5G juga telah membawa Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.  Snapdragon 8 baru ini memimpin era baru teknologi seluler premium yang dilengkapi dengan teknologi 5G, AI, game, kamera, Wi-Fi, dan Bluetooth mutakhir.

Sheila Dara

Galaxy S22 5G hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP, jadi kamu akan selalu mendapatkan tangkapan dengan kualitas tertinggi. Saat digunakan untuk merekam bersama teman-temanmu, Auto Framing mampu mendeteksi dan mengikuti pergerakan hingga 10 orang dan secara otomatis dapat mengatur fokus dari kamera.

Prosesor yang begitu cepat ini membutuhkan daya baterai yang mampu mengimbangi kekuatannya. Maka dari itu, Galaxy S22 5G dibekali dengan baterai yang tahan seharian dengan teknologi 25W fast charging yang tak akan pernah menghambat keseharian kamu.

Harga dan Ketersediaan

Sheila Dara

Untuk bisa mendapatkannya Galaxy S22 Ultra seperti Sheila Dara, Paradiva bisa melakukan pre-order dengan harga mulai dari Rp. 11.999.000. Perangkat ini tersedia dalam warna Pink Gold, Green, Phantom White dan Phantom Black.

Paradiva juga dapat mengunjungi Consumer Launch yang akan hadir pada 7 titik di Jakarta, Bandung dan Surabaya sepanjang 4-27 Maret 2022 untuk menikmati pengalaman langsung menggunakan Galaxy S22 Series 5G. Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini