Tampil Warna Hijau, OPPO The Great Green Open Pre-Order di Tokopedia

1

Diva says – OPPO baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia mengenai penjualan pre-order smartphone keluaran terbaru mereka, OPPO R17 Emerald Green. Mulai dari tanggal 7-15 Maret 2019, OPPO akan membuka pre-order smartphone series tersebut seharga Rp 9.999.000 dengan cashback khusus senilai satu juta rupiah. Perangkat akan hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado senilai Rp2.090.000 dan voucher OVO Points senilai Rp300.000

Berkenalan dengan OPPO R17 Emerald Green, konfigurasi serta spesifikasi yang dimiliki hampir sama dengan pendahulunya, yakni OPPO R17 Pro Radiant Mist. Keunggulan yang ditampilkan masih terletak pada kamera utama dengan night mode untuk menghasilkan gambar lebih cerah, tajam, dan kaya warna meski dalam keadaan gelap.

Series OPPO yang satu ini sangat cocok dengan Tokopedia yang sama-sama menampilkan suasana segar berwarna hijau. Aliansi keduanya diharapkan akan saling menguntungkan konsumen yang mencari smartphone berspesifikasi kamera canggih. Apalagi, Tokopedia termasuk ke dalam salah satu merketplace dengan tingkat penjualan barang-barang elektronik yang melonjak tinggi.

“Hijau telah menjadi simbol alam, pertumbuhan, ketenangan, kesejukan, dan segala sesuatu yang hidup. Sangat cocok dengan citra kaum muda yang dinamis namun elegan. Oleh karena itu, OPPO dan Tokopedia menghadirkan nuansa hijau dalam paket khusus OPPO R17 Pro untuk mewakili semangat sejati kaum muda. Kehadiran OPPO R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat yang OPPO terima dari masyarakat terhadap perangkat OPPO R17 Pro Radiant Mist. Sementara keputusan untuk menggandeng Tokopedia sebagai mitra pre-order dilatarbelakangi adanya kesamaan semangat kedua perusahaan untuk membantu konsumen menemukan peluang-peluang baru dalam hidup mereka,” ujar Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin.

Waktu pengiriman paket ke tangan konsumen tepat pada tanggal 15 Maret 2019. Bersamaan dengan penjualan perdana OPPO R17 Pro Emerald Green edisi reguler seharga Rp 9,9 juta dengan cashback satu juta rupiah yang bisa konsumen dapat di beberapa e-commerce dan store offline OPPO Indonesia.

Penggemar Oppo, pasti ga sabat mengoleksi yang satu ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

  1. I have noticed you don’t monetize gadgetdiva.id, don’t waste
    your traffic, you can earn additional bucks every month
    with new monetization method. This is the best adsense alternative for any type of website (they approve
    all websites), for more info simply search in gooogle: murgrabia’s tools

Tinggalkan Balasan