Redmi Note 11 Bakal Meluncur ke Indonesia 15 Maret, Nonton di Sini

0
92
harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 11

Gadgetdiva.id — Redmi note 11 bakal meluncur ke Indonesia pada 15 Maret 2022. Xiaomi telah mengonfirmasi hal ini dan akan tayang di YouTube.

Kali ini, Redmi Note 11 tetap akan mengusung tagline Jawara. Namun kalimatnya lebih luas karena smartphone ini digadang akan mengalahkan semua spesifikasi yang ada di smartphone pesain lainnya.

Biaya service ponsel Xiaomi turun harga

Xiaomi Redmi Note 11 diklaim sebagai penerus seri Jawara untuk kelas smartphone midrange yakni Redmi Note 11 Series yang berjulukan Jawaranya Semua Tantangan. Dipercaya spesifikasi yang ada akan mampu memukau para Mi Fans, tentunya dengan harga yang terjangkau, khas Xiaomi.

redmi note 11 bakal meluncur ke indonesia

Peluncuran Redmi Note 11 Series sedianya dilakukan pada pukul 19.00 WIB dengan mengunjungi tautan menuju channel Youtube Xiaomi Indonesia. Manfaatkan kesempatan ini untuk memasang pengingat agar tidak ketinggalan.

Redmi note 11 bakal meluncur ke Indonesia pada 15 Maret 2022.

Redmi Note 11 Series akan memboyong sejumlah standar teknologi baru untuk smartphone midrange di Indonesia. Dalam situs Xiaomi global dipamerkan jika Redmi Note 11 akan hadir dalam dua varian, yakni Redmi Note 11 dan Redmi Note 11s.

Redmi Note 11 akan dibekali dengan layar 90Hz AMOLED, prosesor Snapdragon 680 dengan chip fabrikasi 6nm, dan 33W Fast Charging. Dibekali juga dengan dual speaker dan empat kamera dengan resolusi di kamera utama sebesar 50MP berbasis AI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini