Resmi Diumumkan, iPad Air Sematkan Chip M1

0
38
Spesifikasi iPad Air

Gadgetdiva.id — Apple turut mengumumkan iPad Air pada perhelatan Peek Perfomance 2022. Nah, apa saja sih spesifikasi iPad Air yang telah terungkap? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Pada perhelatan tersebut, Apple turut mengungkap spesifikasi iPad Air terbarunya. Perangkat ini akan mengusung chip M1 yang mengesankan. Plus, perangkat ini dinyatakan bakal membawa kamera depan baru dan konektivitas 5G.

Sebelumnya, satu-satunya tablet yang menampung chip M1 adalah iPad Pro. Lantas, apa saja sih spesifikasi iPad Air tersebut?

Spesifikasi iPad Air

Spesifikasi iPad Air

iPad Air sendiri membawa kembali chip M1 yang sebelumnya dihadirkan dari iPad Pro. Dengan adanya chip tersebut, iPad Air akan memiliki kinerja grafis yang lebih cepat, masa pakai baterai sepanjang hari, fitur AR yang lebih baik, foto Smart HDR dan masih banyak lagi.

Spesifikasi iPad Air

iPad Air juga bakal menampilkan kamera depan ultra lebar 12 MP yang memungkinkan kompatibilitas Center Stage. Fitur kamera ini memungkinkan iPad Air menyesuaikan diri saat lebih banyak orang masuk ke layar atau saat kamu bergerak di sekitar ruangan.

Paradiva juga dapat tetap fokus menggunakan FaceTime. Plus, penambahan kamera menjadikan iPad Air sebagai perangkat terakhir yang koompatibel dengan Center Stage.

Spesifikasi iPad Air

Secara keseluruhan, iPad Air baru ini bakal membawa performa kencang. Berkat konektivitas 5G, Apple dapat meningkatkan konektivitas dimana pun saat kamu menggunakannya.

Selain menawarkan spesifikasi iPad Air yang mumpuni, Apple juga turut membawa port USB-C yang diperbarui. Memungkinkan transfer foto dan file dengan lebih cepat. iPad Air ini juga mengemas layar Liquid Retina 10,9 inci biasa dan menjalankan iPadOS 15 dan kompatibel dengan Smart Keyboard Folio, Magic Keyboard dan Apple Pencil generai kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini