Dapatkan realme 9 Pro Series di Offline Store Seluruh Indonesia

0
realme 9 Pro

Gadgetdiva.id — realme 9 Pro Series diluncurkan beberapa waktu lalu. Kini, perangkat tersebut telah ready stock pada Offline Store seluruh Indonesia.

Menjadi seri flagship dalam segmen miid-range dari realme, realme 9 Pro Series ternyata mendapat sambutan meriah dari para anak muda dan realme Fans di Indonesia. Perangkat tersebut hadir dalam dua varian, yakni realme 9 Pro dan realme 9 Pro+.

Pada Senin (7/3) kemarin, realme 9 Pro Series bakal tersedia di offline store seluruh Indonesia, khususnya realme 9 Pro. Tentunya untuk memenuhi antusiasme anak muda yang ingin segera memiliki smartphone tersebut.

realme 9 Pro

Antusiasme realme 9 Pro Series

Di Indonesia sendiri, realme 9 Pro Series mendapat antusiasme yang tinggi. realme mencatat saat peluncuran realme 9 Pro Series, perangkat tersebut terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 10 menit pada early-bird sale.

Tak hanya itu, jumlah penjualan pada early-bird sale dan flash sale mencatatkan penjualan sebanyak 6.500 unit. Dimana menjadi rekor penjualan tertinggi untuk realme Number Series, ditambah dengan antusiasme pada saat penjualan offline perdana.

realme 9 Pro

Pencapaian realme 9 Pro Series tersebut diraih berkat komitmen realme sebagai merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda yang selalu mendengarkan aspirasi realme Fans terhadap smartphone untuk memaksimalkan keseharian pengguna.

Mulai hari ini, anak muda bisa mendapatkan realme 9 Pro di offline store seluruh Indonesia. realme 9 Pro varian 6GB/128GB bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000 dan varian tertinggi 8GB/128GB dijual dengan harga Rp 3.999.000.

Spesifikasi realme 9 Pro

Sebagai salah satu anggota dari realme 9 Pro Series, realme 9 Pro merupakan smartphone dengan performa dan desain flagship. realme 9 Pro mengadopsi desain premium dengan konsep Light Shift Design yang menjadikan realme 9 Pro akan berubah warna jika terkena pantulan matahari.

Pada bagian kamera, realme 9 Pro juga dilengkapi konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan aperture f/1.79, kamera wide-angle 119 derajat beresolusi 8MP, dan kamera makro beresolusi 2MP.

Performa kamera smartphone ini didukung oleh fitur unggulan Street Photography 2.0 yang terdiri dari mode Smart Long Exposure, Peak & Zoom dan 90’s Pop Filter yang memudahkan anak muda berkreasi dalam memotret hanya dalam satu klik.

realme 9 Pro

Kamera depan dari realme 9 Pro memiliki resolusi 16MP dan 79,3 wide-angle serta dukungan fitur Front Super Nightscape, Portrait Bokeh+HDR Selfie dan Portrait Bokeh+HDR Video yang menghasilkan foto dan rekaman video selfie lebih kaya akan detail dan warna.

realme 9 Pro akan menghadirkan layar 120Hz ultra smooth display dan 240Hz touch sampling rate. Paradiva dapat memilih secara otomatis maupun mengaturnya secara default, mulai dari tingkatan 120Hz agar animasi layar mulus.

Hingga tingkat standar 60Hz untuk efisiensi daya. Dimana memberi pengalaman lebih nyaman untuk Paradiva saat digunakan dalam berbagai kondisi.

Mengambil posisi sebagai flagship performance in mid-range, realme 9 Pro membawa prosesor Snapdragon 695 5G berperforma tinggi yang dibuat dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Perisis saudaranya, realme 9 Pro juga mengusung desain Light Shift Design. Hadir dalam dua varian warna, realme 9 Pro juga akan menggunakan warna Sunrise Blue dan Aurora Green. Memiliki ketebalan bodi tipis serta ringan yakni, hanya 8,5mm dan 195gram.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan