Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Youtuber pemula bisa pakai Samsung A10 atau A20

    Diva says –┬áSekitar 130 juta masyarakat di Indonesia saat ini telah menjadi pengguna aktif media sosial. Ini artinya, hampir 50 persen warga RI sudah asik dengan dunia maya dan berinteraksi di dalamnya.

    Yang menarik, dari 130 juta, sebanyak 120 juta orang di antaranya diketahui menggunakan smartphone untuk mengakses media sosial penyedia live streaming, seperti Youtube dan Instagram. Ini membuat mereka selalu terkoneksi dan menghadirkan kehidupannya secara live setiap hari.

    Nah, untuk menjadi seorang Youtuber pemula atau selebgram yang selalu berbagi kehidupan dunia maya dengan followernya, tidak harus menggunakan smartphone mahal. Samsung A10 dan A20 misalnya, dengan harga sekitar Rp2 jutaan, sudah bisa membuat kamu live setiap saat.

    Galaxy A10 dan A20 menghadirkan fitur kamera canggih untuk merekam momen lebih luas dengan Ultra-Wide sebesar 5MP dengan kamera utama 13MP di Galaxy A20. Sedangkan 13MP rear camera yang powerful pada Galaxy A10 juga memegang peran penting untuk mengabadikan momen melalui foto maupun video.

    Selain itu, kapasitas baterai 4.000 mAh pada Galaxy A20 dan 3,400 mAh pada Galaxy A10 dapat menemani aktivitas live pengguna sepanjang hari. Smartphone tersebut juga didukung oleh penyimpanan data yang besar dengan kapasitas 32 GB pada masing-masing smartphone serta dapat ditambahkan memori melalui Micro SD hingga 512 GB.
    Layar Infinity-V dengan resolusi HD+ berukuran 6.4 inch (Galaxy A20) dan 6.2 inci (Galaxy A10) dapat memberikan pengalaman menonton streaming maupun bermain game online semakin menyenangkan.

    Mulai hari ini, 4 April 2019, Galaxy A10 telah dijual secara online dengan harga Rp1,8 juta. Sedangkan Galaxy A20 dijual mulai besok, 5 April 2019, dengan harga Rp2,3 juta. Pembelian kedua varian Samsung itu dapat dilakukan dengan mengunjungi Lazada.co.id, JD.id, Erafone.com, Blibli.com, dan Telesindoshop.com untuk menikmati promo flash sale.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR