realme GT 2 Pro Segera Sambangi Indonesia 22 Maret Mendatang

0
92
rekor baru realme
Foto: Realme

Gadgetdiva.id — realme GT 2 Pro Indonesia bakal segera hadir. Perangkat tersebut akan diluncurkan secara daring pada 22 Maret 2022 mendatang.

Setelah sukses diluncurkan pada perhelatan Mobile World Congress 2022 di Barcelona, realme Indonesia akhirnya membawa perangkat GT2 Pro ke Tanah Air. realme GT 2 Pro Indonesia sendiri akan hadir dengan tajuk “Greater Than You See”.

realme GT 2 Pro Indonesia akan menjadi flagship realme pertama yang memadukan harmoni antara lingkungan dan teknologi. realme GT 2 Pro sendiri merupakan hasil ilustrasi dari penggunaan bahan bodi yang ramah lingkungan dan didesain oleh master design.

realme GT 2 Pro Indonesia
Foto: Realme

Berikut juga dengan layar premium yang tajam dan responsif, plus prosesor berperforma tinggi. realme GT 2 Pro juga akan membawa beragam hal yang dikejar secara konstan oleh realme sebagai perusahaan tech trendsetter.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan. Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme GT 2 Pro Indonesia Bakal Diluncurkan 22 Maret Mendatang

realme GT 2 Pro Indonesia bakal diluncurkan 22 Maret 2022 mendatang. Perangkat tersebut akan meluncur secara daring pada pukul 13:00 WIB melalui live streaming di akun resmi Youtube realme Indonesia.

Realme GT 2 Pro Indonesia

realme GT 2 Pro sendiri bakal hadir secara eksklusif di Shopee sesaat setelah peluncuran acara berlangsung. Acara ini bertajuk “Greater Than You See” juga akan turut menghadirkan realme narzo 50, realme narzo 50A dan realme Buds Air 3.

realme GT 2 Pro Menggunakan Material Ramah Lingkungan

Bodi dari realme GT 2 Pro Indonesia akan menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan. Dengan membawa teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

realme GT 2 Pro Indonesia
Foto: Realme

Dalam menghadirkan desain yang ramah lingkungan pada realme GT 2 Pro, perusahaan bekerja sama dengan Naoto Fukasawa. Yang mana emreka akan membawa Paper Tech Master Design untuk mewujudkan visi sustainable sama seperti perangkat versi Chinanya.

Paper Tech Master Design ini terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti dari desainnya. Selain pada bodinya, realme juga turut menggunakan bahan ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan dari realme GT 2 Pro Indonesia.

realme Jadi Official Smartphone Partner untuk PUBG Pro League (PMPL)

Realme GT 2 Pro Indonesia

Setelah mengumumkan peluncuran realme GT 2 Pro Indonesia, perusahaan juga mengabarkan bahwa realme kembali bekerja sama dengan PUBG Mobile Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan yang diraih tahun lalu. Dimana saat itu relame memebri kejutan pada smartphoneya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. Memastikan pengalaman gaming pengguna akan semakin luar biasa.

Ikuti informasi selanjutnya terkait PMPL ID SPRING SPLIT 2022 pada akun resmi media sosial realme Indonesia!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini