iPhone 13 & iPhone 13 Pro Warna Hijau Dirsemikan Pada Peek Performance

0
233
iPhone 13 Pro Warna Hijau

Gadgetdiva.id — iPhone 13 & iPhone 13 Pro warna hijau resmi dihadirkan oleh Apple pada perhelatan Peek Performance yang diadakan pada 8 Maret lalu. Cocok banget buat Paradiva yang suka warna hijau.

Sebelumnya, Apple sudah sering merilis perangkat dengan banyak warna. Seperti pada seri iPhone 12 yang membawa warna ungu setelah perangkat tersebut diluncurkan. Kini, perusahaan tersebut juga menghadirkan perangkat iPhone 13 & iPhone 13 Pro warna hijau.

Nah, seperti apa sih warna hijau yang dihadirkan pada perangkat iPhone 13 & iPhone 13 Pro?

iPhone 13 Pro Warna Hijau

Apple luncurkan iPhone 13 & iPhone 13 Pro warna hijau

Selama acara Apple tersebut, mereka mengenalkan iPhone 13 & iPhone 13 Pro warna hijau. Varian iPhone 13 telah mendapatkan warna hijau yang sederhana, sedangkan model iPhone 13 Pro mendapat opsi Alpine Green.

Hasil akhir Alpine Green premium baru untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dicapai melalui beberapa lapisan keramik metalik skala nanometer di permukaannya. Warna ini juga akan turut bergabung dengan opsi warna lainnya pada Graphite, Gold, Silver dan Sierra yang sudah ada.

iPhone 13 Pro Warna Hijau

Varian iPhone 13 dan 13 mini sekarang memiliki totoal enam pilihan warna. Seperti, Green (yang baru bergabung), Starlight, Midnight, Blue, Pink dan Red yang ada.

iPhone 13 & iPhone 13 Pro warna hijau akan tersedia untuk pre-order mulai 11 Maret. Sementara, untuk pengiriman akan dilakukan setelah tanggal 18 Maret.

Spesifikasi iPhone 13 Series

Dari sisi kamera, iPhone 13 Series membawa sistem dua kamera. Sistem kamera tersebut adalah camera wide dengan piksel lebih besar serta dilengkapi dengan optical stabilization (OIS) sensor-shift yang menawarkan peningkatan pada foto dan video dengan cahaya rendah.

Sensor kemera yang dihadirkan Apple pada perangkat, memungkinkan ponsel untuk mengurangi noise dan hasil yang lebih cerah. Sebelumnya, teknologi kamera ini sudah pernah dihadirkan pada ponsel iPhone 12.

iPhone 13 Pro Warna Hijau

iPhone 13 dan iPhone 13 Mini telah didesain ulang di bagian dalam maupun luar perangkat. Selain hadir dalam dua warna cantik, perangkat ini juga menampilkan desain dengan tepi datar yang tahan lama dan bingkai alumunium yang elegan.

Layar 6,1 inci dan 5,4 inci tersebut menampilkan Ceramic Shield pada bagian depan. Bahan ini disebut lebih kuat dari kaca smartphone manapun.

iPhone 13 Pro Warna Hijau

Salah satu perbedaan desain yang paling menonjol antara iPhone 13 dan iPhone 12 series adalah desain kamera belakangnya. Dimana iPhone 13 series kini hadir dengan lensa diagonal.

Lanjut pada bagian ketahanan baterai, iPhone 13 memiliki masa pakai baterai yang lama. Dimana kedua perangkat tersebut tahan baterai 2,5 jam lebih lama. Serta untuk versi Mini, perangkat memiliki daya tahan baterai 1,5 jam lebih lama dari perangkat sebelumnya.

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling iPhone 13

Telkomsel menghadirkan bundling 5G untuk iPhone 13. Kini layanan jaringan 5G bisa digunakan pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar yang menggunakan seluruh seri iPhone 13 dan iPhone 12.

Telkomsel juga menghadirkan paket bundling terbaru untuk seluruh seri iPhone 13 dengan tambahan bonus kuota data 5G hingga 50 GB.

iPhone 13 Pro Warna Hijau

Paket bundling baru Telkomsel untuk seri iPhone 13 menawarkan potongan harga hingga Rp 7 juta untuk menambah kemudahan dalam mengakses pengalaman gaya hidup digital terbaik. Dengan paket harga yang lebih menarik pelanggan akan mendapatkan kuota data hingga 165 GB, akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chatting dan e-commerce, hingga paket berlangganan beberapa streaming platform terbaik.

Dapatkan informasi terkini mengenai paket bundling Telkomsel dan iPhone 13 terbaru dengan mengakses di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini