Intip 5 Fitur Unggulan Redmi Note 11 Series Ini

0
Redmi Note 12 5G
Foto: Redmi Note 11

Gadgetdiva.id — Redmi Note 11 Series baru saja diluncurkan Selasa (15/3) kemarin. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli kamu perlu tahu dulu nih 5 fitur unggulan Redmi Note 11 Series. Apa aja sih?

Redmi Note 11 Series terdiri atas Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G. Ketiganya hadir dengan fitur unggulan masing-masing.

Fitur unggulan Redmi Note 11 Series yang dihadirkan adalah mulai dari segmen kamera, layar, prosesor, hingga teknologi turbo-charging. Simak ulasannya ya, Paradiva.

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

5 Fitur Unggulan Redmi Note 11 Series

Usung Kamera 108MP Pro-Grade Camera

Paradiva yang menggemari fotografi maupun yang aktif di media sosial bakal suka banget sama fitur unggulan Redmi Note 11 Series. Yap, perangkat ini membawa pro-grade camera dengan resolusi 108MP untuk perangkat Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro 5G.

Dengan fitur unggulan Redmi Note 11 Series ini, Paradiva bisa menangkap foto dalam resolusi tinggi dan detail yang nyata. Dengan sensor Samsung HM2 berukuran 1/1,52″, dengan pixel binning technology 9-in-1 serta dual native ISO, gambar yang dihasilkan sangat baik bahkan dalam cahaya redup.

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

Jika Paradiva butuh sudut pandang yang luas, Redmi Note 11 Serise turut mnghadirkan 8MP ultra-wide camera dapat memberikan perspektif gambar dengan sudut hingga 118 derajat. Ada juga 2MP macro camera  yang juga dapat menangkap detail halus dari jarak dekat.

Varian Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 juga disematkan 2MP depth camera, untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural.Smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan kamera 16MP untuk Redmi Note 11 Pro Series serta 13MP untuk Redmi Note 11 cocok kamu gunakan untuk nge-vlog.

Sematkan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay untuk nonton dan gaming

Redmi Note 11 Series sudah dilengkapi dengan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay yang dapat kamu gunakan untuk menonton dan gaming. Setiap perangkat telah dilengkapi dengan refresh rate masing-masing.

Varian Redmi Note 11 mendapatkan refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate mencapai 180Hz. Sementara, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G sudah memiliki refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate mencapai 360Hz.

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

Semuanya mengadopsi color gamut support DCI-P3 yang menghasilkan warna dan detail yang lebih hidup. Series ini telah dilengkapi pula dengan peak brightness mencapai hingga 1200 nits, membuat layar Redmi Note 11 Series akan tetap terlihat jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari. Inilah yang menjadikannya fitur unggulan Redmi Note 11 Series.

Performa yang tangguh namun tetap hemat daya

Fitur unggulan Redmi Note 11 Series selanjutnya adalah performa yang kuat, stabil namun tetap hemat daya. Peforma yang kencang tentunya tak lepas dari chipset yang berkualitas, itulah yang dihadirkan Xiaomi pada seri Redmi Note terbarunya ini.

Redmi Note 11 Pro 5G menyematkan prosesor octa-core canggih Snapdragon 695 dengan fabrikasi 6nm. Chipset ini menawarkan konektivitas 5G dengan kinerja luar biasa, serta mampu menghasilkan clock speed hingga 2.2 GHz.

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

Sementara Redmi Note 11 Pro menggunakan chipset yang konsisten dan bebas hambatan saat digunakan untuk waktu yang lama. Yakni, MediaTek Helio G96, octa-core dengan clock speed hingga 2.05 GHz.

Kemudian, Redmi Note 11 menggunakan chipset yang terkenal kuat dan memiliki manajemen daya yang efisien, Snapdragon 680, 6 nm, Octa Core yang memiliki clock speed hingga 2.4GHz. Khusus untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, juga dibekali dengan liquid-cool technology, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar, untuk memastikan performa dalam pemakaian jangka panjang.

Redmi Note 11 Series hadir dengan desain mewah

Meski berada di segmen mid-range, Redmi Note 11 Series hadir dengan desain mewah layaknya smartphone flagship. Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G punya dimensi 164.19mm x 76.1mm x 8.12mm dan berat 202 gram. 

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

Redmi Note 11 Pro 5G hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Graphite Gray, Polar White dan Atlantic Blue yang terinspirasi dari warna permukaan laut saat terkena cahaya. Sementara, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 hadir dengan warna Graphite Gray, Polar White dan Star Blue.

Baca juga: Redmi Note 11 Series di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Untuk desain warna Polar White, Xiaomi menggunakan matte finishing sehingga perangkat tak hanya mewah namun juga tahan terhadap bekas sidik jari. Sementara, warna ekslusif Star Blue memiliki desain yang mewah dengan motif prismatik yang mampu jadi pusat perhatian.

Teknologi turbo-charging mampu isi daya 50% hanya 15 menit

Fitur unggulan Redmi Note 11 Series lainnya adalah kapasitas baterai yang besar, 5.000 mAh, sehingga mampu bekerja dalam waktu yang lama tanpa harus terlalu banyak mengisi daya. Namun tidak hanya itu, untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G juga dibekali turbo-charging 67W, yang membuat pengisian daya hingga 50% hanya membutuhkan waktu 15 menit saja, sementara Redmi Note 11 dibekali 33W pro-fast charging.

Fitur Unggulan Xiaomi 11 Note Series

Redmi Note 11 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,499,000, Redmi Note 11 Pro dengan harga mulai Rp 3,499,000 dan Redmi Note 11 Pro 5G dengan harga mulai Rp 4,199,000. Dengan spesifikasi terbaik di kelasnya dan harga yang terjangkau membuat Redmi Note 11 Series yang merupakan salah satu seri terlaris Redmi layak menjadi jawara dan wajib dimiliki.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan