Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pakai Smartwatch Fitbit diklaim bisa bikin kurus

    Diva says – Produsen smartwatch dan fitness tracker, Fitbit mengklaim telah memiliki sekitar 27 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Mereka menyebutkan, setidaknya sudah 90 juta unit perangkat Fitbit yang terjual sampai saat ini sehingga mereka diklaim sebagai produsen smartwatch nomor dua di Amerika.

    Fitbit Regional Director untuk wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, Louis Lye mengatakan selama 12 tahun beroperasi, mereka telah berhasil mengekspansi 87 negara dan hadir di 39 ribu toko di seluruh dunia.

    “Selama itu, kami telah menghitung 181 miliar jam detak jantung, 175 triliun langkah, 9 miliar waktu tidur, 457 miliar menit olahraga, dan 8,1 juta pemeriksaan kesehatan pengguna wanita. Selama empat tahun, pengguna aktif kami naik lebih dari 20 juta. Di tahun 2004, pengguna kami 6,7 juta lalu naik menjadi 27,6 juta tahun 2018,” ujar Louis, di Jakarta, Selasa 23 April 2019.

    Dalam data yang dipaparkan, Louis menyebutkan banyak orang yang menggunakan Fibit untuk bisa mengatur hidupnya menjadi lebih sehat. Bahkan tidak jarang yang mengandalkan kontrol dari Fitbit untuk bisa menurunkan berat badan.

    “73 persen pengguna Fitbit yang berniat kurus, mampu mewujudkan mimpinya untuk menurunkan berat badan. Ini karena banyak fitur Fitbit yang bisa mengatur kesehatan penggunanya, mulai dari pelacak waktu berolahraga, menghitung langkah yang sudah mereka jalani, sampai mengontrol waktu tidur agar cukup dan berkualitas,” kata Louis.

    Tak hanya itu, Louis mengatakan, 70 persen pengguna pun jadi lebih sering bergerak ketimbang sebelum menggunakan Fitbit. Ini karena adanya fitur pengingat gerak. Fitur ini akan mengingatkan pengguna saat mereka harus mulai bergerak, untuk memenuhi target yang sudah diatur.

    Di tingkat global, menurut riset yang dilakukan oleh IDC, prakiraan pengapalan peranti wearable akan mencapai 189 juta unit pada 2022, atau mengalami peningkatan dari jumlah pengapalan di 2018, yakni sebesar 125 juta unit. Meskipun kategori smartwatch menjadi pemicu utama tingginya angka pertumbuhan tersebut, namun kategori gawai tracker dianggap memiliki signifikansi tersendiri dalam meningkatnya angka pertumbuhan secara keseluruhan.

    fitbit

    “Angka pertumbuhan yang cukup tinggi tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Fitbit dalam menghadirkan kategori smartwatch dan tracker dengan balutan form factor baru dan makin terjangkau bagi konsumen, baik dari sisi akses maupun dari sisi harga,” kata Louis.

    Produk terbaru tersebut di antaranya adalah Fitbit Versa Lite Edition, Fitbit Inspire HR dan Fitbit Inspire. Versa Lite Edition merupakan anggota terbaru dari keluarga Versa. Smartwatch ini berharga terjangkau untuk aktivitas sehari-hari. Sedangkan Inspire HR & Inspire merupakan varian yang menghadirkan fitur-fitur esensial yang mudah digunakan, desain keren, dan harga terjangkau.

    Ke depannya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat, Ace 2. Smartwatch untuk anak di atas 6 tahun ini memiliki fitur yang lengkap dan mampu memicu anak untuk bergerak, sekaligus menjauhkan dari obesitas. Di dalamnya terdapat fitur swimproof atau bisa diajak berenang, dan lengkap dengan aksesoris penuh warna, dorong gaya hidup aktif dan sehat untuk buah hati.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR