Jaga Kelestarian Bumi, Yuk Intip Isi Kotak realme GT 2 Pro Indonesia

0
realme GT 2 Pro Indonesia

Gadgetdiva.id — realme GT 2 Pro Indonesia bakal segera hadir 22 Maret mendatang secara online. Dengan mengusung tema kelestarian bumi, perangkat ini akan menjadi smartphone pertama realme dengan material eco-friendly. Yuk, intip isi kotaknya!

Sama seperti GT 2 Pro versi China, realme GT 2 Pro Indonesia juga menjadi flagship premium yang ramah lingkungan. Material perangkat tersebut mengedepankan bahan baku yang berasal dari daur ulang kertas yang dipadukan dengan Paper Tech Master Desain.

Nah, tak hanya pada material saja. Konsep ramah lingkungan realme GT 2 Pro Indonesia ini juga turut diterapkan pada kotak penjualannya. Apa aja sih yang akan kita dapatkan pada kotak penjualan GT 2 Pro Indonesia?

realme GT 2 Pro Indonesia
Foto: Realme

Intip Isi Kotak Penjualan realme GT 2 Pro Indonesia

Konsep ramah lingkungan realme GT 2 Pro dimulai dari kotak penjualannya. Packaging dari realme GT 2 Pro Indonesia menggunakan bahan yang mudah di daur ulang dan soy ink tersertifikasi International Sustainability and Carbon Certification serta mengurangi pemakaian plastik dari 21,7% menjadi 0,3%. Saat kotaknya dibuka, anak muda akan mendapatkan unit realme GT 2 Pro, 65W SuperDart adaptor, kabel USB type-C, sim card ejector, kartu garansi, kartu panduan cepat, dan case berwarna gelap.

realme GT 2 Pro Indonesia

realme GT 2 Pro Indonesia memiliki beberapa fakta menarik mengenai bodinya. Bodi realme GT 2 Pro terbuat dari bahan bio-based yang berasal dari daur ulang kertas, sehingga dapat mengurangi emisi karbon hingga 35,5%. Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

realme GT 2 Pro Indonesia

realme Turut luncurkan Smartphone lainnya 22 Maret Mendatang

Selain memiliki desain yang berteknologi tinggi, realme GT 2 Pro Indonesia juga membawa prosesor dan sistem pendinginan yang canggih pula. realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna. realme GT 2 Pro memiliki permukaan pendinginan terbesar di sebuah smartphone dengan luas 36.761 mm. 

realme GT 2 Pro Indonesia

Menariknya, bukan hanya membawa realme GT 2 Pro Indonesia saja. realme juga meluncurkan sebuah smartphone yang akan menjadi gaming accelerator karena mengadopsi layar dengan refresh rate 120Hz untuk menjamin kemulusan menyentuh layar saat bermain game.

Lalu, realme juga akan meluncurkan earbuds yang didapuk menjadi penantang serius earbuds ber-ANC premium yang telah ada sebelumnya. Untuk itu, jangan lewatkan acara peluncuran realme bertajuk “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di realme Indonesia YouTube Channel.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan