realme GT 2 Pro Indonesia Resmi Meluncur dengan Harga Rp. 9 Jutaan

0
83
realme GT 2 Pro Indonesia

Gadgetdiva.id — realme GT 2 Pro akhirnya resmi sambangi pasar Indonesia hari ini (22/3). Harga realme GT 2 Pro Indonesia meluncur dengan harga Rp. 9 jutaan.

Harga realme GT 2 Pro Indonesia dibanderol seharga Rp. 9.999.000, realme GT 2 Pro Indonesia siap menjadi smartphone flagship dan dukung keseharianmu. Perangkat ini telah dirancang dengan teknologi dan desain premium.

Seperti pada desain, dengan harga realme GT 2 Pro Indonesia Rp. 9 jutaan, telah membawa teknologi eco-friendly dan berkelanjutan. Yang diklaim mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer dari daur ulang kertas.

realme GT 2 Pro Indonesia

Desain realme GT 2 Pro Indonesia

Dengan mengusung tema Greater Than You See, realme GT 2 Pro menunjukkan sisi premiumnya dari bahan bodi inovatif berbasis bio-polimer. Di mana bahan tersebut dibuat dari hasil daur ulang kertas.

Didesain oleh Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang memang sejalan dengan visi sustainable. Plus, terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti dari desainnya.

realme GT 2 Pro Indonesia

Dalam menghadirkan realme GT 2 Pro, perusahaan bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ICC. Di mana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

Hadir dengan warna hadir dengan warna Steel Black dan Paper White. Bodi belakangnya mirip replika material kertas sehingga bagian belakangnya bisa dicoretkan dengan pensil dan dihapus. Varian tersebut dibuat dengan warna Paper White yang tekstur pada bagian permukaan bodi belakangnya sehingga nyaman digenggam.

realme GT 2 Pro Indonesia

Kamera realme GT 2 Pro Indonesia

Smartphone high-end ini dilengkapi dengan kemampuan kamera yang berbeda di segmen ini. realme GT 2 Pro sudah membawa tiga kamera belakang dengan yang mantap.

realme GT 2 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan spesifikasi yang inovatif. Di mana menyematkan kamera lensa ultrawide dengan sudut pandang 150 derajat yang lebar. Plus, ada mode fisheye.

realme GT 2 Pro Indonesia

Lensa ultrawide ini memiliki 150 derajat dengan resolusi 50MP. Perangkat ini setara dengan kamera utamanya sensor IMX766 50MP dengan OIS dan EIS. Plus, kamera lensa ultra-micro 40X yang dukung zoom hingga 40x dan mode mikroskop dengan resolusi 32MP.

Spesifikasi realme GT 2 Pro Indonesia

realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0. Layar tersebut dihadirkan memiliki layar 6,7 inci dengan panel AMOLED dan dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass Victus.

Dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, GT 2 Pro memberi sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam. Sekaligus, detail.

realme GT 2 Pro Indonesia

Sementara, pada bagian prosesor, realme GT 2 Pro dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Dengan dukungan kapasitas RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan sistem pendingin khusus. Di mana mampu dukung performa gaming maksimal. Sementara pada bagian baterai, realme GT 2 Pro sudah membawa kapasitas sebesar 5000mAh dengan teknologi cepat SuperDart Charge 65W.

Harga realme GT 2 Pro Indonesia

realme GT 2 Pro Indonesia

Harga realme GT 2 Pro dibanderol seharga Rp. 9.999.000 dan didiskon sebesar Rp. 9.499.000 dengan varian 12GB+256GB. Masa pre-order akan berlangsung selama 22-29 Maret 2022.

realme GT 2 Pro Indonesia tersedia secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dimana setiap pembelian realme GT 2 Pro anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000 untuk kelestarian lingkungan. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini