Ikut Meluncur, Intip Harga realme narzo 50 Series dan realme Buds Air 3

0
realme narzo 50 5G

Gadgetdiva.id — realme Narzo 50 Series dan realme Buds Air 3 turut hadir pada peluncuran GT 2 Pro kemarin (22/3) secara online. Harga realme narzo 50 Series sendiri dibanderol mulai Rp. 1 jutaan.

Harga realme narzo 50 Series sendiri mulai Rp. 1.799.000 untuk varian realme narzo 50A Prome. Sementara, untuk varian realme narzo 50 dibanderol seharga Rp. 2.299.000. Serta, realme Buds Air dibanderol seharga Rp. 599.000.

Harga realme narzo 50

Hadir sebagai smartphone gaming dengan harga realme narzo 50 yang terjangkau, perangkat tersebut siap menjadi andalan para gamer Indonesia. Berkat adanya prosesor dan layar yang mantap.

Sementara, pada realme Buds Air 3 sendiri sudah dijuluki sebagai New Flagship Killer ANC TWS for everyone berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dibawanya dan tentunya dengan harga terjangkau. Plus, baterai besar yang dapat digunakan untuk pemutaran musik hingga 30 jam.

Nah, apa saja sih spesifikasi yang bakal didapatkan Paradiva dengan harga realme narzo 50 Series yang mulai Rp. 1,7 jutaan dan Buds Air 3 di bilangan Rp. 500 ribuan?

Harga realme narzo 50

realme narzo 50

realme narzo 50 hadir dengan prosesor dan layar smooth yang dapat menunjang aktivitas gamingmu. Perangkat tersebut turut menyematkan Helio G96 yang dapat meningkatkan kinerja hingga 42% dibanding generasi sebelumnya.

Dengan harga realme narzo 50 yang berada di angka 2 jutaan, Paradiva sudah mendapatkan layar sebesar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Perangkat juga dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling dan juga memberi pengalmaan yang lebih baik dalam bermain game.

Harga realme narzo 50

Sementara, pada bagian kapasitas baterai, realme narzo 50 sudah berkapasitas 5000mAh. Plus, dengan fitur perangkat lunak yang optimal untuk memperpanjang masa pakai baterai yang dipadukan dengan teknologi 33W Dart Charge.

Di bagian kamera, realme narzo 50 telah dilengkapi dengan kamera triple beresolusi 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah. Semua spesifikasi telah dibungkus oleh Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasai dari mobil balap untuk berikan kesan cepat.

realme narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB dan serta dua pilihan warna Speed Black & Speed Blue. Harga realme narzo 50 adalah Rp 2.299.000. 

Harga realme narzo 50

realme narzo 50A Prime

Hadir dengan tajuk “Massive Power. Mighty Perfomance”, realme narzo 50A Prime telah memposisikan dirinya sebagai the best gaming experience in enty level. Harga narzo 50A Prime sendiri dibanderol Rp. di bawah 2 jutaan.

Perangkat ini juga membawa pesan ramah lingkungan. Oleh karena itu, realme tak menyertakan adaptor charger untuk realme narzo 50A Prime-nya ini.

Pada sektor performa, realme narzo 50A Prime sanggup menjalankan mobile game populer dengan mulus berkat dukungan processor Unisoc T612. Agar gamer muda bisa bermain game dalam waktu yang lama, realme narzo 50A Prime membawa baterai besar 5000mAh. Di sektor kameranya, realme narzo 50A Prime juga membawa kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Harga realme narzo 50

realme narzo 50A dilengkapi dengan layar sebear 6,6 inci fullscreen dengan resolusi FHD. Menurut data realme, sebagian besar pengguna tak membutuhkan pengisian daya duntuk dapat menghemat uang dan menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki.

Sedangkan, bagi Paradiva yang membutuhkan charger adapter untuk realme narzo 50A Prime, perusahaan akan memberi penawaran menarik bagi konsumen yang membutuhkan dan ingin membeli charger adapter pada realme official store dan e-commerce yang tersedia.

Sementara itu, realme narzo 50A Prime hadir dengan warna Flash Black dan Falsh Blue. Harga realme narzo 50A Prime untuk varian 4GB+64GB dibanderol seharga Rp 1.799.000. Sementara, untuk varian 4GB+128GB seharga Rp 1.999.000. 

realme Buds Air 3

Hadir dengan tajuk “Noise off. Rock On”, realme Buds Air 3 dijuluki New Flagship Killer terdepan di industri buds dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua orang. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÃœV Rheinland.

Harga realme narzo 50

realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

Perangkat ini hadir dalam dua warna yakni, Starry Blue & Galaxy White. realme Buds Air 3 bisa didapatkan dalam harga Rp 599.000 yang juga akan tersedia di realme Official Store di Shopee mulai 25 Maret 2022 melalui Flash Sale jam 10:00 WIB dan 18:00 WIB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan