Tanpa Nge-Lag, Scrolling Sosmed & Nonton Netflix Lebih Seru Pakai Samsung Galaxy S22+ 5G!

0
147
Tips Foto di Medsos

Gadgetdiva.id – Siapa sih, yang nggak suka rebahan sambil pakai smartphone buat akses konten hiburan? Kalau ada waktu luang, terutama di sela-sela jam kerja, saat work from home terutama, sesekali paradiva beristirahat sejenak untuk melepas penat. Nah, Samsung Galaxy S22+ 5G bisa jadi yang paling cocok.

Diresmikan pada awal tahun 2022, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan smartphone terbaiknya yang terdiri dari total tiga pilihan berbeda. Termasuk di antaranya adalah Galaxy S22+ 5G, punya spesifikasi terbaik di kelasnya, lengkap dengan layar besar dan baterai tahan lama. Buat nonton Netflix? Tentu nyaman.

Ya, apalagi yang dibutuhkan dari sebuah smartphone untuk akses media sosial dan nonton film dari platform streaming video favorit? Selain layar dan baterai, tentunya performa chipset atau prosesor yang kencang. Biar nggak kelamaan nunggu pindah aplikasi dari Instagram, ke Tiktok, ke Twitter, YouTube dan lainnya.

samsung galaxy s22+ 5G

Buat paradiva yang sedang mencari smartphone Samsung terbaru, berikut tiga alasan utama kenapa Samsung Galaxy S22+ 5G bakal cocok sebagai pilihan untuk paradiva.

Layar Galaxy S22+ 5G Responsif & Cerah
Kalau paradiva rutin akses medsos dan nonton Netflix dari smartphone, tentu bagian yang paling sering digunakan sekaligus dipandang adalah layar smartphone. Nggak cuma besar aja, reproduksi warna dan responsivitasnya juga harus diperhatikan, demi mendukung kegiatan paradiva untuk mendapatkan konten hiburan.

Galaxy S22+ 5G gunakan panel layar Dynamic AMOLED 2X yang punya luas 6,6 inci. Nggak perlu khawatir ukurannya kegedean, karena keempat bezelnya dirancang sangat tipis dengan bobot kurang dari 200 gram, jadi tetap nyaman di genggaman. Udah terlindung dari Gorilla Glass Victus+, lebih aman kalau terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Doyan scrolling sosmed buat cari rekomendasi kafe baru atau barang-barang unik lucu? Smartphone ini sudah punya layar dengan refresh rate 120Hz, jadi konten yang digulirkan bakal terasa jauh lebih halus dan nyaman di mata. Hobi nongkrong di kafe luar ruangan selama pandemi? Tenang, Samsung sematkan teknologi Vision Booster yang bikin layar Galaxy S22+ 5G bisa menyala sangat cerah—sampai 1750 nits!

samsung galaxy s22+ 5G

Dimensi layar besar juga bakal memudahkan paradiva untuk jalankan dua aplikasi sekaligus. Semisal, nonton tutorial masak di YouTube sambil scroll sosmed. Atau melakukan panggilan video lewat Google Duo rame-rame, jadi bisa tetap lihat semua peserta online dengan lebih jelas.

Performa Kencang untuk Multitasking
Kayaknya sudah bukan jamannya eksis di salah satu platform media sosial aja. Setiap orang bisa punya masing-masing satu akun Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, Snapchat dan lainnya. Dengan populernya konten video pendek, tentu paradiva perlu smartphone yang punya performa tinggi.

Samsung Galaxy S22+ 5G hadir membawa prosesor terbaik dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 8 Gen 1. Cipnya sudah menggunakan fabrikasi 4nm terdepan di industri. Artinya? Kencang sekaligus lebih efisien daya. Jadi nggak bakal bikin boros walaupun performa ngebut.

Kamu bakal bisa berpindah antar aplikasi medsos maupun platform streaming video dengan instan, tanpa loading lama yang bisa bikin bete. Dan dengan opsi memori lega sampai 256GB, kamu bisa bebas mengunduh banyak film maupun drama Korea sekaligus, biar nantinya bisa ditonton tanpa harus menggunakan kuota data internet.

Selain nonton, paradiva juga bisa bikin konten video pendek sendiri dengan kualitas yang sempurna lewat Galaxy S22+ 5G. Baik lewat Snapchat atau Instagram Stories, kualitasnya bakal lebih tajam dan terbebas dari patah-patah. Edit video langsung dari smartphone pun bakal6 lebih nyaman tanpa harus menunggu proses rendering terlalu lama.

Baterai Awet Seharian dengan Fast Charging di Samsung Galaxy S22+ 5G

Lagi asik nonton drama favorit, tiba-tiba muncul notifikasi baterai smartphone sudah hampir habis. Padahal, belum sampai setengah hari. Kejadian seperti ini nggak bakal paradiva alami kalau menggunakan Galaxy S22+ 5G. Karena sudah dilengkapi baterai besar yang tahan seharian.

Selain kapasitas besar 4,500 mAh dan prosesor yang lebih hemat daya, baterai Galaxy S22+ 5G bakal secara cerdas menyesuaikan kebiasaan penggunanya sehari-hari, untuk membuat perangkat bisa tahan bahkan sampai lebih dari 24 jam. Ketika baterai mau habis, bisa gunakan power adapter hingga 45W, supaya bisa secara instan terisi penuh dan kembali nonton film favorit.

Baterai smartphone lagi penuh, tapi earphone TWS yang dipakai buat nonton justru sudah hampir habis? Lewat fitur Wireless PowerShare, kamu bisa isi daya earphone secara nirkabel. Cukup dengan meletakkan Galaxy Buds ke bodi belakang Galaxy S22+ 5G, dan baterai akan terisi sampai cukup untuk nonton berjam-jam kemudian.

Paradiva bisa mendapatkan Samsung Galaxy S22+ 5G langsung secara offline di Samsung Store seluruh Indonesia, maupun secara online lewat e-commerce favorit. Harganya dibanderol mulai dari Rp14,999 juta, dan tersedia dalam empat pilihan warna berbeda; Phantom, White, Phantom Black, Green dan Pink Gold. Bisa dipilih sesuai kepribadian atau preferensi masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini