Bulan Ramadan, realme C31 di Indonesia Cuma Rp1 Jutaan

0
realme c31 di indonesia

Gadgetdiva.id — realme C31 di Indonesia resmi dipersembahkan untuk generasi muda menjelang bulan ramadan. Vendor smartphone asal China itu berharap seri C realme ini akan menambah penampilan pengguna lebih stylish lagi, walau dijual dengan harga yang terjangkau.

Pihak realme mengungkap bahwa mereka percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapat dari segmen mid-range atau high-end. Oleh karena itu, mereka mencoba mendandani realme C dengan desain yang lebih bergaya.

“realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme c31 di indonesia

Beberapa keunggulan yang dihadirkan realme C31 adalah:

Prosesor Performa Cepat Di Kelasnya
realme C31 membawa prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612. UNISOC T612 merupakan prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz. Saat dilakukan AnTuTu Benchmark, realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233 dan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya. Selain itu, realme C31 juga sudah mendukung UFS 2.2 yang lebih cepat dalam membaca dan menulis data.

Baterai Besar Seru Seharian realme C31 di Indonesia

realme C31 mengadopsi baterai masif 5.000mAh yang memiliki waktu siaga/standby time hingga 45 hari. Dengan kapasitas baterai besar, pengguna bisa menonton video, bermain game dan memotret untuk mengisi waktu kosong saat berpuasa tanpa perlu takut akan kehabisan daya. Terlebih, realme C31 juga dilengkapi dengan Ultra Saving Mode yang akan mengaktifkan manajemen penghematan daya secara agresif sehingga pengguna tetap bisa menjalankan enam fungsi inti dari smartphone walau dalam keadaan baterai lemah. Berbicara kegiatan memotret, realme C31 mengadopsi triple AI camera dengan sensor Sony yang dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape layaknya smartphone flagship realme. Kamera di realme C31 juga membawa portrait mode yang bermanfaat untuk memotret foto outfit Ramadan dengan latar belakang buram dengan satu klik.

Harga Sebanding dengan Kualitas
Selain memiliki desain belakang trendi, realme C31 sebagai smartphone terbaru realme yang paling stylish di harga sejutaan juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Pengujian didasarkan pada siklus hidup smartphone selama tiga tahun yang mencakup 7 skenario pengujian suhu ekstrim, 6 skenario pengujian keandalan komponen dan 10 skenario penggunaan harian.

Harga dan Ketersediaan
realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1.549.000 dan 4GB/64GB seharga Rp 1.749.000 serta bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 24 Maret 2022 pukul 12:00 WIB di JD.ID, Tokopedia dan realme.com. Dengan harga terbaik yang diberikan oleh realme, realme C31 siap menjadi smartphone Rp 1 jutaan paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme C31, kunjungi realme.com dan realme Official Stores di JD.ID dan Tokopedia.

Bagi anak muda yang ketinggalan mengikuti program flash sale, realme C31 akan tersedia di realme Official Store online dan offline seluruh Indonesia pada 27 Maret 2022 dengan harga normal Rp 1.599.00 untuk varian 3GB/32GB dan Rp 1.799.000 untuk varian 4GB/64GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan