iPhone 13 Hijau Meluncur 8 April 2022, Harga Mulai Rp12,5 Juta

0
Pasar Smartphone

Gadgetdiva.id — iPhone 13 Hijau akan segera menyambangi pasar Indonesia di bulan Ramadan nanti. Tepat pada 8 April 2022, iphone terbaru dengan warna yang anti-mainstream itu akan resmi hadir untuk para Apple Fan Boy di tanah air. Harga jualnya dimulai dari Rp12,5 juta.

Hal ini terungkap dari situs resmi iBox.co.id. Situs jual beli gadget milik Erajaya itu akan menghadirkan varian baru iPhone 13 hijau. iPhone 13. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 akan tersedia dalam warna hijau alpine dan hijau biasa. Varian ini akan memperluas
jajaran iPhone tercanggih saat ini.

iPhone 13 hijau ini memiliki desain ramping, chip A15 Bionic, cover depan Ceramic Shield yang tahan lama, pengalaman 5G tingkat lanjut, dan sistem kamera yang diperbarui untuk foto dan video yang menakjubkan.

iPhone 13 Hijau

iphone 13 hijau

Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia serta Official Shop iBox dan lapak Erafone di Shopee.

Selain iPhone dengan varian warna hijau tersebut, jaringan ritel Erajaya juga akan menjual asesoris penunjang gaya hidup dengan perangkat Apple yang lain. Beberapa di antaranya seperti MagSafe dan AirTag.

Dalam situs iBox dipaparkan jika iPhone 13 hijau dibanderol dengan harga Rp14.999.000 sedangkan iPhone 13 mini sekira Rp12.999.000


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan