Hasil Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

0
68
Promo OPPO

Gadgetdiva.id — OPPO Reno7 5G kembali membawa fitur kamera yang ada di seri Reno sebelumnya. Berikut adalah hasil foto bokeh flare portrait OPPO Reno7 5G yang diambil oleh Tim Gadgetdiva. Simak ulasannya, ya!

Sebelum kami menunjukan hasil foto bokeh flare portrait OPPO Reno7 5G, Paradiva perlu tahu nih fungsi dari fitur tersebut dalam perangkatmu. Sejatinya memang fungsi dari fitur bokeh flare portrait adalah untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat memotret maupun merekam video.

Nah, di OPPO Reno7 5G ini, fitur bokeh flare portrait tersebut tak hanya menjadi pelengkap dari sensor tiga kamera belakang perangkat saja. Namun, juga dapat menunjang hasil foto bokeh flare portait OPPO Reno7 5G layaknya hasil potret kamera profesional.

Fitur Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Fitur bokeh flare portrait sendiri memiliki kemampuan untuk menangkap setiap emosi manusia dalam sebuah portrait yang sempurna. Beragam potret yang dapat digunakan saat kamu ingin mengabadikan momen sesuai peristiwa yang terjadi. Yakni, CalmnessCravingEntrancementInterestNostalgiaRomance, atau Appreciation.

Bokeh Flare Portrait akan jelas terlihat hasilnya jika pengambilan foto atau video dilakukan saat kondisi mulai gelap dan pada lokasi yang sarat dengan lampu. Untuk keperluan video cara kerjanya pun sama seperti saat memotret.

Saat kamera mengambil video dengan kondisi latar belakang yang syarat dengan lampu yang berkerlap-kerlip, maka perangkat akan menggunakan algoritma artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan untuk menampilkan efek bokeh nan dinamis dan kaya warna. Sebaliknya, subjek video akan terlihat terang dan jelas.

Fitur ini awalnya hadir pada perangkat OPPO Reno4 dengan nama Night Flare Portrait. Kala itu, fitur tersebut hanya dapat digunakan untuk mengambil foto saja.

Kemudian, OPPO kembali membawa fitur tersebut ke OPPO Reno6 untuk pertama kalinya dengan nama fitur bokeh flare portrait. Kini, fitur tersebut kembali hadir ke OPPO Reno7 dengan banyak peningkatan. Salah satunya adalah membuat foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G seperti hasil bidikan kamera profesional.

Nah, OPPO Reno7 5G sendiri sebenarnya telah membawa tiga kamera belakang. Di mana  terdiri atas 64MP f/1.7, 8MP f/2.4 ultra-wide dan 2MP f/2.4 makro. Untuk kamera depan, perangkat ini beresolusi 32MP f/2.4.

Hasil Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Fitur Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G sendiri tak hanya dapat digunakan oleh kamera belakang ponsel saja. Namun, juga kamera depannya.

Tim Gadgetdiva berkesempatan untuk mencoba sendiri memotret menggunakan fitur bokeh flare portrait menggunakan OPPO Reno7 5G. Kami mencoba memotret menggunakan kamera belakang dan kamera selfie.

Sama seperti klaimnya, hasil foto bokeh flare portrait OPPO Reno7 5G yang kami dapatkan benar-benar seperti hasil jepretan kamera profesional. Tak hanya itu, kami juga sempat mencoba fitur tersebut di dalam maupun luar ruangan. Foto yang dihasilkan pun kualitasnya sama.

Ketika Paradiva mengarahkan kamera ke arah objek yang ingin kamu bidik, fitur akan secara otomatis mengarahkanmu untuk maju ataupun mundur. Hal tersebut berfungsi supaya efek bokeh yang dihasilkan sempurna.

Nah, berikut adalah beberapa hasil foto bokeh flare portrait OPPO Reno7 5G yang Gadgetdiva ambil.

Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Hasil Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Hasil Foto Bokeh Flare Portrait OPPO Reno7 5G

Baca juga: Hasil Foto Portrait Kamera OPPO Reno7 5G

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini