Mengenal Fitur Kamera pada Redmi Note 11

1
Redmi Note 12 5G
Foto: Redmi Note 11

Gadgetdiva.id — Redmi Note 11 resmi sambangi Indonesia pada 22 Maret 2022 lalu. Perangkat tersebut membawa fitur kamera unggulan. Apa saja sih fiutr kamera Redmi Note 11 yang diunggulkan tersebut? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Sebelum membahas fitur kamera Redmi Note 11, perangkat tersebut telah membawa beragam spesifikasi yang telah ditingkatkan dari seri terdahulunya. Mulai dari desain flat-frame yang modern, performa bandel dengan Snapdragon 680 dan teknologi fast charging 33W Pro.

Sementara pada bagian fitur kamera Redmi Note 11, perangkat membawa AI quad rear camera. Yang mana membawa kamera utama sebesar 50MP, plus 4 kamera belakang yang dilengkapi dengan teknologi AI dan kamera selfie 13MP yang menjadi unggulan di kelas mid-range.

Fitur Kamera Redmi note 11

4 Fitur Kamera Redmi Note 11

50MP AI Main Camera dengan aperture f/1.8

Kamera utama Redmi Note 11 memiliki ukuran lensa 50MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan ukuran yang besar dan tetap tajam walaupun diperbesar berkali-kali. Di samping itu, dengan aperture f/1.8 menjadikan kamera Redmi Note 11 memiliki katup lensa yang lebih besar sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak untuk hasil foto terbaik.

Fitur Kamera Redmi Note 11 dilengkapi dengan kehadiran Artificial Intelligence yang mampu secara otomatis menganalisa berbagai macam hal, seperti objek maupun cahaya, sehingga setiap foto yang dihasilkan akan selalu optimal. Serta didukung dengan teknologi Qualcomm Spectra 346 triple ISP yang membuat hasil gambar lebih tajam, dan performa low-light yang lebih baik. 

Fitur Kamera Redmi note 11

8MP Ultra Wide Camera dengan sudut bukaan yang luas

Selanjutnya, fitur kamera Redmi Note 11 yang dihadirkan adalah kamera ultra wide. Paradiva dapat menghasilkan foto dengan sudut pandang yang luas, hingga 118 derajat. Redmi Note 11 mampu diandalkan ketika hendak mengambil foto dengan landscape yang luas, seperti foto pegunungan, atau pantai. Manfaatkan juga fitur Kaleidoskop di kamera untuk mendapatkan hasil foto multi sudut optik yang estetik. 

Fitur Kamera Redmi note 11

2MP Macro Camera yang mampu menangkap detail dengan sempurna 

Fitur Kamera Redmi Note 11 selanjutnya adalah macro yang berukuran 2MP dengan aperture f/2.4 ini sangat cocok digunakan untuk mengambil foto dengan objek yang dekat, karena hasil foto yang dihasilkan akan tetap tajam dengan detail yang sempurna.

Ciptakan efek bokeh yang natural dengan 2MP Depth Camera

Kamera depth yang ada pada Redmi Note 11 ini dilengkapi dengan AI yang mampu menganalisa objek yang tertangkap kamera dan memberikan efek bokeh yang tepat dan natural.

Fitur Kamera Redmi note 11

Selfie Natural Pakai 13MP Selfie Camera

Kebutuhan kamera depan yang berkualitas juga tidak luput dari Redmi Note 11, dengan hadirnya 13MP selfie camera yang menunjang keunggulan fitur kamera Redmi Note 11. Dengan adanya ukuran lensa yang besar dan kemampuan kamera untuk membaca objek dengan cepat, menjadikan selfie kamera pada Redmi Note 11 sangat bisa diandalkan untuk foto selfie, video call, maupun membuat vlog.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan