Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Mudahnya bikin foto keren pakai Realme 3 Pro

    Diva says – Realme 3 Pro yang baru saja dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini menawarkan spesifikasi layaknya ponsel flagship namun harganya tidak terlalu tinggi, yakni dari Rp3 juta untuk versi RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

    Layaknya perangkat flagship, smartphone ini memiliki lensa utama 16 MP yang menggunakan sensor Sony IMX 519. Sedangkan kamera sekunder memiliki resolusi 5 MP. Camera Developer of realme Research and Development Team, Chandler Qian mengaku dia menjadi salah satu tim yang menguji kamera realme 3 Pro.

    “Dari hasil pengujian kami, perangkat bisa menghasilkan gambar yang lebih baik dalam mode nightscape. realme 3 Pro juga berjalan baik untuk format video super slow-motion,” katanya di Hotel Morrissey, Jakarta.

    realme 3  pro

    Dalam acara ‘Lebih Dekat dengan Teknologi Kamera realme’, Qian membagikan kiat-kiat pengambilan gambar dalam keadaan minim cahaya.

    Pertama, dia mengatakan, dalam mode nightscape yang telah hadir pada realme 3. Penggunaan fitur ini akan mencerahkan detail yang tidak ditangkap kamera dan menaikkan dinamic range. Karena mode ini akan mengambil beberapa gambar dalam waktu setidaknya dua detik, fotografer diharapkan tetap stabil atau tidak bergerak.

    “Mengambil foto harus ada sedikit cahaya agar tidak terlalu gelap saat kita mengambil objek. Agar HDR-nya seimbang dengan suasana di sekitarnya,” ujarnya.

    Selanjutnya, perhatikan betul format video dalam mode super slow-motion. realme 3 Pro mempunyai 90 frame per detik, sehingga harus didukung pencahayaan yang cukup.

    Saat mengambil gambar, pengguna harus memperhatikan waktu agar hasil video super slow-motion menjadi sempurna. Kiat terakhir ialah untuk menentukan fokus objek, karena pada mode ini kamera akan mengunci fokus terhadap objek yang telah ditargetkan pengguna.

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR