TECNO SPARK 8C Resmi Sambangi Indonesia dengan Harga Rp. 1 Jutaan

0
Tecno Spark Go 2023
TECNO SPARK 8C

Gadgetdiva.id — TECNO SPARK 8C akhirnya resmi sambangi Indonesia hari ini (28/3).  Meluncur sebagai ponsel pintar premium pada entry-level di pasar Indonesia, TECNO SPARK 8C dibanderol harga spesial Rp. 1.549.000.

Dengan seharga 1 jutaan ini, TECNO SPARK 8C telah membawa kapasitas RAM 7GB dan layar 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz. Di mana dapat mendukung produktivitas kamu, si Gen Z.

“Sudah tidak dapat dipungkiri, dengan jumlah populasinya yang besar, Generasi Z saat ini telah menjadi pemegang peran penting dan menjadi bagian dari perubahan masyarakat Indonesia kedepannya. Dalam rangka menyukseskan akselerasi digital, khususnya meningkatkan produktivitas digital Generasi Z, TECNO Mobile menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda, khususnya Generasi Z. Dengan kapasitas yang besar, kini para penggemar memiliki kebebasan untuk menyimpan serta mengatur berbagai file pekerjaan maupun personal mereka dengan cepat,” ujar Anson Xia, selaku Country Manager TECNO Mobile Indonesia. 

Tecno Spark 8C

Spesifikasi TECNO SPARK 8C

TECNO meluncurkan perangkat TECNO SPARK 8C hari ini (28/3) dengan membawa tema “Speed UP!”. Perangkat ini dirancang khusus untuk para Gen Z.

TECNO SPARK 8C sendiri hadir dengan membawa kapasitas RAM sebesar 7GB yang menjadi kapasitas terbesar dikelasnya. Plus, didukung oleh kemampuan ekspansi RAM 4GB hingga menjadi 7GB dengan adanya ruang tambahan dari penyimpanan memori internal.

Tecno Spark 8C

Kemampuan teknologi ponsel pintar ini merupakan yang pertama di dunia. TECNO SPARK 8C memungkinkan Paradiva untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan seperti membalas email, online meeting, maupun berselancar di media sosial dengan cepat dan bebas hambatan.

Tak hanya itu, TECNO SPARK 8C juga mengusung spesifikasi layar 6.56HD+ Dot-Notch Display dengan 90Hz Refresh Rate. Yang mana mampu memberi pengalmaan hiburan maksimal untuk bermain game favorit seperti PUBG, Mobile Legends dan sejenisnya.

Dengan harga sekitar 1,5 jutaan rupiah ini, Paradiva sudah dapat memainkan game favorit maupun drakoran dengan kualitas grafis gambar yang jernih dan beresolusi tinggi. Plus, adanya fitur Super Boost yang disematkan mampuan meningkatkan switching operation perangkat mencapai 40%. Sehingga, dapat memberi kenyamaan saat beralih dari tampilan saat bermain game ke tampilan membalas pesan.

Tecno Spark 8C

Selain membawa teknologi Super Boost, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh. Meskipun begitu, desain yang dihadirkan tetap compact serta hadir dalam 2 pilihan warna estetik, yakni Magnet Black dan Turquoise Cyan.

“Kami memahami bahwa saat ini Generasi Z menghabiskan sebagian besarnya waktunya di perangkat ponsel pintar mereka. Di era disrupsi digital saat ini, kecepatan telah menjadi kunci dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Sebagai ponsel dengan fast performance with biggest RAM for entry-level smartphone, kami berharap kehadiran TECNO SPARK 8C dapat menjadi ponsel andalan dengan fast performance untuk kegiatan belajar maupun bekerja secara online.” jelas Anson.

Tecno Spark 8C

Selain menghadirkan pengalaman terbaik dengan mengandalkan kecepatan performa TECNO SPARK 8C, pada peluncuran ini TECNO Mobile memberikan penawaran menarik eksklusif untuk pembelian melalui Shopee. TECNO SPARK 8C diberandol dengan harga spesial Rp 1.549.000 dan Smartfren bundling berupa bonus paket data 360GB untuk 24 bulan secara gratis yang berlaku mulai 29 Maret hingga 17 April 2022. Pengguna Shopee juga bisa menikmati tambahan penawaran, seperti Cicilan 0% SPayLater hingga 3 bulan dan Gratis Ongkir Xtra untuk setiap pembelian TECNO SPARK 8C hanya di Shopee.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan