Bocoran Baru Moto Razr 3 Bakal Bawa Memori 512GB

0
214
Bocoran Moto Razr 3

Gadgetdiva.id — Akhir tahun lalu, beredar rumor bahwa Moto Razr 3 bakal segera hadir. Kini, bocoran Moto Razr 3 yang baru beredar menyatakan bahwa peragkat tersebut bakal membawa penyimpanan sebesar 512GB.

Kabar tersebut ditamukan dari sebuah posting Weibo salah satu eksekutif perusahaan, Chen Jin. Dalam postingannya tersebut, ia membagikan bocoran Moto Razr 3 yang akan membawa memori penyimpanan 512GB.

Chen Jin tak menyebut secara spesifik perangkat apa yang akan membawa penyimpanan tersebut, alih-alih menyebut perangkat lipat yang bakal diluncurkannya selanjutnya. Namun, tetap tak menutup kemungkinan ini merupakan bocoran baru Moto Razr 3.

Bocoran Moto Razr 3

Bocoran Moto Razr 3

Mengingat, eksekutif yang sama ini juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirikan Razr generasi baru. Tak hanya itu, bocoran Moto Razr 3 yang beredar awal tahun juga menyatakan bahwa perangkat tersebut akan membawa chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Moto Razr 3 sendiri juga disebut bakal memabwa notch yang ebsar pada bagian atas layar. Di mana mendukung kamera punch-holenya yang lebih modern.

Ponsel yang sementara disebut Moto Razr 3 ini diharapkan meluncur tahun ini. Agar dapat bersaing dengan Galaxy Z Flip 3 dan penerusnya —  Z Flip 4.

Bocoran Moto Razr 3

Kembali Menghadirkan Moto Razr Generasi Baru

Bocoran Moto Razr 3

Akhir tahun 2021 lalu, sebuah rumor menyatakan bahwa Motorola Razr akan hadir kembali dengan generasi ketiganya. Di mana kini telah disebut sebagai Moto Razr 3.

Bocoran Moto Razr 3 ini ditemukan oleh Android Authority. Setelah mereka berhasil menggali posting Weibo oleh eksekutif senior Lenovo, Chen Jin. Dalam postingan tersebut dirinya mengonfirmasi bahwa adanya pengerjaan terhadap perangkat Moto Razr 3.

Dikutip dari Digital Trends, Chen mengonfirmasi bahwa Motorola Razr 3 akan membawa peningkatan yang signifikan dari Motorola Razr 5G yang ada dan akan lebih kuat daripada pendahulunya. Hal ini mengindikasikan bahwa perangkat lipat Razr berikutnya berbeda dari generasi sebelumnya.

Bocoran Moto Razr 3

Razr generasi sebelumnya menyematkan sistem seri Snapdargon 7 kelas menengah pada sebuah chip (Soc). Sementara, tak menutup kemungkinan bahwa Moto Razr 3 akan membawa chip seri Snapdragon 8 kelas atas dari Qualcomm.

Jin, selaku manajer umum Lenovo Mobile Business Group dari China, tidak menyebut kapan tepatnya ponsel baru ini akan diluncurkan. Namun, mengingat Motorola sudah tertinggal jauh dari persaingan, ada kemungkinan besar perangkat ini tak tidak diluncurkan pada tahun 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini