ASUS Zenbook 14 Flip OLED untuk Konten Kreator, Harga Rp18 Jutaan

0
351
Zenbook 14 Flip OLED

Gadgetdiva.id — ASUS Zenbook 14 Flip OLED hadir dirancang khusus untuk kamu, si konten kreator. Perangkat ini hadir dengan harga mulai 18 jutaan rupiah.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED hadir sebagai sebuah laptop 2-in-1 convertible premium dengan desain ultra-thin. Lebih dari sekadar laptop, perangkat ini juga siap jadi kanvas digital andalan kamu si konten kreator.

Dengan harga mulai 18 jutaan, ASUS Zenbook 14 Flip OLED sudah membawa spesifikasi dan fitur premium. Plus, dirancang khusus sehingga menghadirkan fleksibilitas penuh sehingga Paradiva dapat berkarya dengan lebih leluasa.

Zenbook 14 Flip OLED

 

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia, beberapa kreator seperti penulis, digital illustration artist, serta fashion designer membutuhkan laptop yang lebih fleksibel. Laptop tersebut tidak hanya sekadar memiliki performa tinggi, tetapi juga mengedepankan mobilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED Dapat berubah jadi tablet

ASUS Zenbook 14 Flip OLED menghadirkan portabilitas, fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna. Perangkat ini dibekali layar sebesar 14-inci, dimensi bodinya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 1,59cm membuat perangkat jadi portabel dan mudah dibawa berpergian.

Zenbook 14 Flip OLED

Desainnya pun sangat ergonomis dan memudahkan Paradiva dalam berbagai situasi. Termasuk saat digunakan dalam mode tablet.

Nah, ini salah satu hal paling menarik dari Zenbook 14 Flip OLED. Persis namanya, perangkat ini dapat diubah menjadi tablet. Alias dapat diputar sebanyak 360 derajat sesuai kebutuhanmu.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED Sematkan layar terbaik untuk kreator

ASUS Zenbook 14 OLED telah menyematkan layar sentuh yang dapat digunakan sebagai kanvas digital andalanmu. Layar ini juga telah beresolusi tinggi 2,8K (2880×1800).

Plus, diputar sebanyak 360 derajat seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Agar Paradiva dapat menghasilkan karya terbaikmu.

Zenbook 14 Flip OLED

Panel layarnya pun telah menggunakan ASUS OLED, teknologi layarnya memberi kualitas visual terbaik. Pasalnya, telah menghadirkan standar reproduksi dan akurasi warna kelas industri.

Menariknya lagi, ASUS telah memberikan stylus ASUS Pen untuk seri Zenbook 14 Flip OLED ini. Di mana juga telah mendukung 4096 pressure-level, Zenbook 14 Flip OLED dapat memberi pengalaman layaknya melukis di atas kanvas.

Dilengkapi dengan prosesor 11th Gen Intel Core

ASUS Zenbook 14 Flip OLED ditenagai oleh prosesor powerful 11th Gen Intel® Core™. Varian tertingginya yang menggunakan Intel® Core™ i7-1165G7 merupakan opsi terbaik bagi para kreator. Berkat desain convertible serta dimensi bodi yang sangat ringkas, di tangan seorang kreator laptop ini akan berubah menjadi sebuah kanvas digital yang sangat powerful.

Portabilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan penggunaan merupakan tiga pilar utama yang membuat Zenbook 14 Flip OLED istimewa, khususnya bagi para kreator. Meski dibekali dengan layar 14-inci, dimensi bodinya yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 1,59cm membuat Zenbook 14 Flip OLED sangat portabel dan mudah untuk dibawa bepergian. Desainnya juga sangat ergonomis, memudahkan penggunanya di berbagai situasi termasuk saat digunakan dalam mode tablet.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED merupakan kanvas digital dengan potensi tidak terbatas. Para kreator dapat memanfaatkan layar sentuh (touchscreen) beresolusi tinggi 2,8K (2880×1800) yang dapat diputar 360⁰ untuk menghasilkan karya terbaik.

Zenbook 14 Flip OLED

Panel layarnya telah menggunakan ASUS OLED, teknologi layar yang memberikan kualitas visual terbaik dengan standar reproduksi serta akurasi warna kelas industri. Dibekali stylus ASUS Pen yang mendukung 4096 pressure-level, Zenbook 14 Flip OLED dapat memberikan pengalaman layaknya melukis di atas kanvas.

Powerful dengan Prosesor 11th Gen Intel® Core™

ASUS Zenbook 14 Flip OLED ditenagai oleh prosesor powerful 11th Gen Intel® Core™. Varian tertingginya yang menggunakan Intel® Core™ i7-1165G7 hadir dengan konfigurasi prosesor 4 core dan 8 thread yang dapat dipacu hingga 4,7GHz. Prosesor modern ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat komperhensif, mulai dari dukungan terhadap WiFi 6 hingga Thunderbolt™ 4.

Port Thunderbolt™ 4 menawarkan fleksibilitas penggunaan terbaik. Port serba guna ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti mengisi daya baterai melalui fitur USB power delivery, hingga menghubungkan laptop dengan monitor eksternal beresolusi tinggi atau kartu grafis eksternal.

Thunderbolt™ 4 menawarkan kecepatan transfer data yang sangat tinggi, yaitu hingga 40Gbps. Kecepatan transfer data tersebut membuat Thunderbolt™ 4 dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat kelas profesional, salah satunya adalah penyimpanan eksternal kecepatan tinggi.

Lini prosesor 11th Gen Intel Core bukan sekadar prosesor biasa. Ia juga dibekali dengan chip grafis terintegrasi Intel Iris X.

Chip grafis tersebut memiliki performa pemrosesan yang lebih baik dibandingkan seri chip grafis generasi sebelumnya serta tampil dengan efisiensi yang lebih tinggi. Intel Iris X yang hemat daya juga membantu Zenbook 14 Flip OLED untuk dapat digunakan lebih lama tanpa harus terhubung ke sumber listrik.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan multitasking, Zenbook 14 Flip OLED dibekali dengan RAM LPDDR4X berkapasitas hingga 16GB yang sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan para kreator. Semua itu membuat Zenbook 14 Flip OLED tampil sebagai slaah satu laptop convertible paling fleksibel mulai dari desain hingga pengalaman penggunaannya.

Harga dan Ketersediaan 

ASUS Zenbook 14 Flip OLED hadir dalam warna Pine Grey. Seri ini juga menghadirkan dua varian berbeda yakni, Core i5 / 8GB RAM / 512GB PCIe 4.0 SS dan Core i7 / 16GB RAM / 1TB PCIe 4.0 SSD. 

Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 18.799.000 untuk varian Core i5 / 8GB RAM / 512GB PCIe 4.0 SSD. Sementara, untuk varian Core i7 / 16GB RAM / 1TB PCIe 4.0 SSD hadir dengan harga Rp. 23.999.000. Masing-masing perangkat telah dilengkapi dengan garansi global selama 2 tahun. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini