realme C35 Resmi Meluncur dengan desain Kelas Flagship, Harga Mulai Rp. 2 Jutaan

0
Harga realme C35

Gadgetdiva.id — realme C35 hadir dengan desain kelas flaghsip untuk segmen Entry-Level. Harga realme C35 sendiri dibanderol mulai Rp. 2.149.000.

Harga realme C35 dibanderol seharga Rp. 2.149.000 untuk varian memori 4GB/64GB dan Rp. 2.349.000 untuk varian 4GB/128GB. Perangkat ini akan mulai tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 6 April 2022.

Lantas, apa saja sih yang bisa Paradiva dapatkan dari harga realme C35 yang mulai 2 jutaan tersebut? Pertama, realme C35 menghadirkan kamera flagship 50MP dan sensor Sony pada kamera depannya. Plus, Glowing design yang diklaim paling stylish.

Harga realme C35

Yang kedua, kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan Super Power Saving Mode. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, realme C35 diklaim dapat membuatmu tak usah khawatir akan kehabisan baterai.

Selain membawa kamera flagship dan kapasitas baterai yang besar, realme C35 juga hadir dengan layar FHD sebesar 6,6 inci serta RAM besar dengan dukungan Dynamic RAM Expansion. Sehingga, cocok jadi pilihan kamu yang ingin punya hape baru di bulan Ramadan ini.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyatakan realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dkrinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadannya. Berangkat dari pemikiran tersebutlah akhirnya realme C35 dihadirkan ke pasar Indonesia.

“Membawa filosofi seperti itu, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series, menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional namun dengan tawaran harga terjangkau,” ujar Palson Yi. 

Sematkan Kamera Kelas Flagship 50MP

Untuk range harga realme C35 di 2 jutaan, perangkat tersebut telah membawa triple camera 50MP dengan konfigurasi AI. Dengan kemampuan tersebut, perangkat dapat menangkap dengan detail yang lebih jelas dalam foto dna kemudahan akses bagi Paradiva.

Sementara, pada bagian kamera utama realme C35 mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area bidik luas dan aparture besar f/1.8. Dimana mengizinkan cahaya cukup untuk membuat foto lebih jernih dan carah.

Harga realme C35

Lebih lanjut, keberadaan 4X Max Digital Zoom yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh. Perangkat tersebut juga turut menyematkan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat.

Memungkinkan pengguna untuk memotret fotografi makro yang unik dengna detail dan menikmati Paradiva untuk menjelajahi pesona dunia mikro. Tak ketinggalan, ada pula lensa B&W yang akan memberi efek artistik khusus untuk mode portrait, memroduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberi eksposur lebih tinggi serta meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Kamera selfie realme C35 juga turut membawa sensor Sony IMX355 8MP. Memungkinkan pengguna realme C35 untuk mengambil selfie sebening kristal. Kamera ini juga turut mendukung fitur Filter keniknian dan HDR. Plus, AI Beauty yang memberi jaminan hasil selfie yang memukau.

Tampil stylish dengan Dynamic Glowing Design

realme C35 sendiri untuk pertama kalinya menyajikan bazel right-angle. Yang mana, terbuat dari bahan pelat 2D dengan desain Dynamic Glowing sehingga membuatnya nampak futuristik dan trenid untuk memancarkan kepribadian pengguna.

Bahan 2D plate dan bazel right-angle ini sulit ditemukan pada perangkat dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. Umumnya, smartphone kisaran harga ini masih menggunakan bahan plastik yang terintegrasi.

Harga realme C35

Dengan harga realme C35 yang di sekitaran 2 jutaan, Paradiva sudah bisa mendapatkannya dengan dua opsi pilihan warna, yakni Glowing Black dan Glowing Green.

Perangkat ini hadir dengan desain yang tipis dan menjadi smartphone lini C series realme uang teringan. Meski hadir dengan baterai 5000mAh, namun realme C35 dibuat lebih tipis 0,38mm. Sehingga, membuatnya nyaman digenggam dengan sensor sidik jari yang responsif pada samping kanan.

Spesifikasi realme C35

Dengan harga realme C35 sekitar 2 jutaan, perangkat tersebut hadir dengan prosesor UniSoC T616 yang dapat berikan performa terbaik di kelasnya. Unisoc T616 merupakan prosesor octa-core 12nm yang memiliki clock speed hingga 2,0 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, menghadirkan kinerja yang bertenaga dan stabil untuk realme C35.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, realme C35 membawa kapsitas baterai sebesar 5000mAh. Dengan baterai sebesar ini, perangkat dapat digunakan untuk memutar audio terus menerus selama 71,56 jam.

Harga realme C35

Menurut pengujian lab, realme C35 juga dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga. Dengan teknologi Super Power Saving Mode, Paradiv sudah dapat menikmati waktu yang lebih panjang hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%. Plus, teknologi pengisian daya 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu.

realme C35 adalah smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Fullscreen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya. Rasio layar mencapai 90,7%, lebih luas sehingga Paradiva bisa drakoran tanpa gangguan visual berarti dan tampilan warna lebih jernih. 

Pertama kalinya juga di jajaran C Series, realme memberikan RAM yang besar, 4GB. Tak sampai disitu, realme mengembangkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) untuk mengatasi kelambatan performa yang disebabkan oleh keterbatasan RAM di dalam smartphone. Melalui DRE, sistem secara cerdas akan mengubah ROM menjadi RAM virtual, sehingga mampu memperluas kinerja RAM. Sebagai contoh RAM 4GB mampu ditambahkan RAM virtual hingga 7GB di realme C35 ini. Bicara mengenai memori, realme C35 dilengkapi dengan 3 slot kartu. 

Harga realme C35 dan ketersediaannya

Harga realme C35 dibanderol mulai Rp. 2.149.000 untuk varian memori 4GB/64GB dan Rp. 2.349.000 untuk varian 4GB/128GB. Paradiva bisa mendapatkannya melalui program Flash Sale tanggal 4 dan 5 April 2022 secara eksklusif di Lazada dan realme.com.

Harga realme C35

Smartphone paling stylish Rp 2 jutaan dengan kualitas tersertifikasi TÜV Rheinland ini juga akan tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 6 April 2022 dengan harga realme C35 mulai Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB. Jadilah si paling stylish selama Ramadan dan seterusnya dengan realme C35. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan