HUAWEI MatePad Turut Sambangi Indonesia 12 April Mendatang

0
64
HUAWEI MatePad

Gadgetdiva.id — Selain mengenalkan MateBook terbarunya, hari ini (4/4) HUAWEI turut perkenalakan seri tabletnya. Yakni, HUAWEI MatePad yang akan turut diluncurkan pada 12 April mendatang.

HUAWEI MatePad bakal hadir sebagai perangkat yang mengakomodir berbagai skenario aktivitas secara efisien. Perangkat ini merupakan jawaban bagi Paradiva yang mencari tablet namun dengan berkemampuan seperti laptop.

HUAWEI MatePad

Menghadirkan beragam fitur layaknya laptop, HUAWEI MatePad turut ditenagai oleh HarmonyOS. Plus, membawa fleksibilitas komputasi pada integrasi Smart Office Huawei. Termasuk juga dukungan keyboard dan pen yang bisa didapatkan selama masa Pre-order.

“HUAWEI MatePad dirancang kompatibel dengan HUAWEI Keyboard dan M-Pencil Package generasi kedua dan aplikasi-aplikasi pendukung produktivitas, sehingga menjadikannya semakin unggul dalam mendukung ekosistem yang kaya oleh berbagai fitur cerdas,” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia. 

Tak hanya sekadar perangkat mobile, pungkas Patrick, namun dengan interaksi peripheral, pengguna dapat memanfaatkan HUAWEI MatePad sebagai PC portable. Apalagi dengan adanya kolaborasi multi-layar dan kemampuan lintas perangkat antara tablet dan PC juga turut menambah nilai dari perangkat ini.

Bawa desain minimal dengan daya maksimal

Selain membawa fitur yang canggih, HUAWEI MatePad juga turut membawa desain minimal. Ia dijuluki sebagai kecil-kecil cabe rawit oleh perusahaan.

HUAWEI MatePad dirancang sangat rignan dan tipis. Sehingga, mudah Paradiva bawa kemana-mana. Meski desainnya ringan, namun ternyata baterai yang dibawa pun cukup besar.

HUAWEI MatePad

Perangkat HUAWEI MatePad membawa baterai sebesar 7.250 mAh dan diklaim untuk dapat digunakan hingga 28 hari. Plus, 12 jam non-stop untuk emmutar video beresolusi 1080 megapiksel. Ada juga tekonolgi HUAWEI SuperCharge 22,5W untuk pengisian penuh baterai dalam waktu 2,5 jam saja.

Dilengkapi dengan kemampuan multitasking

HUAWEI MatePad telah dilengkapi dengan Keyboard yang dapat memudahkan Paradiva beraktivitas layaknya menggunakan laptop. Dengan mengintergasikan perangkat dengan HUAWEI Smart Keyboard melalui koneksi Bluetooth, tablet ini bakal membawa pengalaman pengoprasian lebih responsif dan solutif.

Tak hanya itu, Paradiva juga dapat melakukan penyuntingan dokumen dengan WPS Office. Selain itu, adanya fungsi Multi-Window mempermudah pengoperasian dengan membuka hingga 4 jendela aplikasi berbeda secara bersamaan.

HUAWEI MatePad

Serta, ada juga App-Multiplier untuk menangani sebagaian besar aplikasi yang tidak mendukung mode lanskap saat dibuka pada layar tablet. Semua itu, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik pada berbagai perintah komputasi pada perangkat portabel.

Integrasi kompetibel dengan HUAWEI M-Pencil generasi kedua juga menjadikan pengalaman menulis di layar makin realistis. Perangkat tersebut melalui ketajaman fungsi stylus yang membuat input tulisan tangan lebih nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad tampilkan layar dan visual yang imersif

HUAWEI MatePad turut menggabungkan teknologi dan estetika melalui HUAWEI FullView Display dengan rasio body-to-screen hingga 84%, yang menyembunyikan dengan baik titik putus antena di balik bezel atau seluruh penutup belakang. Selain itu, HUAWEI MatePad juga dilengkapi dengan berbagai lengkung mikro yang membuat tablet ini terlihat lebih tipis, sehingga memungkinkan pegangan yang lebih pas dan nyaman saat digenggam. 

Semakin menyempurnakan pengalaman visualnya, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan layar resolusi 2K yang menjadikan grafik dalam detail gambar terasa lebih halus dengan kualitas yang lebih baik. Selain itu. HUAWEI MatePad juga mengantongi sertifikasi ganda dari TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free yang mampu meminimalisir dampak radiasi layar pada mata, memberikan perlindungan menyeluruh pada kenyamanan mata saat mengoperasikan tablet di berbagai kondisi pencahayaan. 

Semua Ada di AppGallery

Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2018, saat ini Huawei AppGallery sudah menjadi salah satu dari 3 app marketplace teratas secara global. AppGallery akan terus meluncurkan aplikasi baru yang berkualitas tinggi, dan berkolaborasi dengan mitra aplikasi untuk memberikan penawaran eksklusif bagi pengguna Huawei.

HUAWEI MatePad

Guna menunjang produktivitas dan kenyamanan para penggunanya, Huawei juga memberikan manfaat menarik bagi setiap pembelian HUAWEI MatePad mulai dari penawaran aplikasi-aplikasi yang mendukung pekerjaan pengguna seperti gratis 180 hari VIP membership untuk aplikasi Jnotes, gratis VIP membership selama 3 bulan untuk aplikasi WPS, 3 bulan gratis VIP membership aplikasi touchnotes, gratis 200GB Huawei Cloud selama 2 bulan, serta manfaat untuk aplikasi hiburan yaitu gratis 3 bulan VIP membership untuk aplikasi Vidio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini