Iqbaal Ramadan Pamer Smartphone Baru, realme 9 4G

0
realme 9 4G Indonesia

Gadgetdiva.id — realme 9 4G Indonesia dilaporkan meluncur pekan depan, tepatnya pada 14 April 2022. Hadir dengan kamera 108MP dan harga ramah kantong, perangkat ini siap jadi teman ngontenmu selama bulan Ramadan.

Setelah sukses membawa realme GT2 Pro di akhir Maret lalu, perusahaan kini dikabarkan bakal bawa realme 9 4G Indonesia. Guna lengkapi kesuksesan Number Series di Tanah Air.

Yang menarik dari realme 9 4G Indonesia adalah teknologi kamera yang dibawanya dalam kelas harga Rp 2 jutaan. Yakni, perangkat tersebut membawa kamera 108MP.

realme 9 4G Indonesia

realme 9 4G Indonesia sematkan kamera 108MP

Dengan membawa tajuk “108MP. Capture The Spark”, realme 9 4G Indonesia dicanang bakal menjadi smartphone yang siap digunakan untuk mengabadikan momen selama bulan Ramadan. Tentunya, melalui kamera 108MP.

108MP ProLight Camera milik realme 9 4G menjadi perangkat pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6. Dimana juga telah disempurnakan dengan teknologi Nonapixel plus.

Lebih lanjut, perangkat ini juga turut dilengkapi dengan kapabilitas 9x Focussing Accuracy. Plus, kebaradaan mode Street Photography 2.0 yang populer.

realme 9 4G Indonesia

“realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen realme dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series, serta membantu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dikutip dari rilis yang diterima oleh Gadgetdiva hari ini (6/4).

Bocoran Spesifikasi realme 9 4G Indonesia

Selain membawa kamera yang mumpuni buat ngonten kamu di bulan Ramadan, realme 9 4G Indonesia juga dirancang melalui Ripple Holographic Design. Desain tersebut terinspirasi dari pesona gurun pasir saat bertemu dengan mentari pagi.

realme 9 4G Indonesia

Saat terpapar cahaya, realme 9 4G akan memberi pantulan gelombang dinamis yang berubah sesuai arah datangnya cahaya. Sekaligus, dilengkapi dengan keunikan sendiri yang pernah mereka ciptakan.

relame 9 4G juga telah membawa panel layar 90Hz Super AMOLED. Sehingga, menampilkan visual kontras dan memanjakan mata.

Sementara, pada sisi prosesor, perangkat sudah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 680 yang bakal sajikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya. Plus, kapasitas baterai masif sebesar 5000mAh yang bisa temani Ramadanmu makin seru.

realme 9 4G Indonesia

Turut Rilis realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

realme 9 Pro 4G Indonesia

Tak hanya merilis realme 9 4G Indonesia, perusahaan kabarnya juga akan membawa relame Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire pada 14 April mendatang. Penasaran? Paradiva bisa menyaksikan acara peluncurannya melaluio kanal Youtube resmi realme Indonesia.

Gimana nih Paradiva? Udah mulai nggak sabar belum menyambut realme 9 4G Indonesia?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini