Bawa Sensor Sony IMX 766, Xiaomi 12 Siap Rilis Besok

0
Xiaomi 12S Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi 12 Indonesia akhirnya masuki Indonesia besok, 7 April 2022. Kini, perusahaan membocorkan teknologi canggih yang disematkan dalam kameranya, yakni Sensor Sony IMX 766.

Setelah sebelumnya diluncurkan di China pada akhir 2021 lalu, kali ini giliran Indonesia yang kedapatan giliran untuk peluncuran Xiaomi 12 Indonesia. Perangkat ini bakal jadi salah satu pilihan kamu untuk dibeli di bulan Ramadan ini.

Diklaim sebagai the new compact camera flagship, Xiaomi 12 Indonesia tak hanya membawa spesifikasi dan sensor kamera yang canggih. Namun, juga turut memabwa fitur night mode kelas profesional.

Xiaomi 12 Indonesia

Xiaomi 12 Indonesia Sematkan Sensor Sony IMX 766

Xiaomi 12 Indonesia telah menyematkan triple camera master grade yang mana telah dilengkapi dengan Sony IMX 766 pada kamera utama wide ultra 50MP wide angle. Hal ini yang membuat perangkat menjadi kebutuhan ngonten santai maupun profesional.

Disamping sensor flagship yang canggih, Xiaomi 12 juga dilengkapi dengan Xiaomi Algorithm Artificial Intelligence. Teknologi pintar ini dapat menganalisa berbagai algoritma yang ada dan secara otomatis aktif di berbagai skenario, sehingga kamera Xiaomi 12 mampu mengoptimalkan kemampuan sinematiknya.

Fitur Ultra Night Video mampu meningkatkan kemampuan mengambil video dalam tingkat cahaya yang rendah, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan berkualitas studio. Seperti yang diperlihatkan oleh Xiaomi dalam hasil foto menggunakan perangkat terbarunya ini. 

Pada contoh foto di atas yang diambil menggunakan Xiaomi 12 Indonesia, terlihat bagaimana kemampuan sensor Sony IMX766 dalam fitur night mode sanggup menangkap dan mengolah setiap sumber cahaya yang ada, untuk menghasilkan foto yang jernih, detail yang baik, dan minim noise. Bahkan background dedaunan dalam foto sebelah kiri juga terlihat vivid namun tetap menghasilkan komposisi warna yang natural.

Melengkapi kamera utama yang luar biasa, Xiaomi 12 Indonesia juga dilengkapi dengan beberapa kamera pendukung, antara lain 13MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan mencapai 123 derajat, dan 5MP tele macro camera, dengan 50mm equivalent focal length. Sedangkan kemampuan kamera depan Xiaomi 12 juga sangat mumpuni dengan 32MP selfie camera yang dilengkapi berbagai fitur penunjang, seperti AI Beauty, AI Portrait Mode, HDR, Panorama Selfies, dan Cinematic Effects.

Xiaomi 12 Indonesia

Berbekal kualitas kamera berstandar profesional, smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat modern yang ingin mendapatkan compact camera flagship untuk #MasterEveryScene dengan value yang sangat baik. Untuk informasi lebih lanjut, nantikan peluncuran resmi Xiaomi 12 pada 7 April 2022 mendatang melalui tautan berikut ini.

Nah, gimana nih Paradiva? Sudah mulai penasaran belum dengan Xiaomi 12 Indonesia?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan