OPPO A96 Ada di Indonesia Harga Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasinya

0
213
Sensor Kamera Sony

Gadgetdiva.id — OPPO A96 akhirnya hadir juga di Indonesia hari ini (7/4). Diluncurkan secara daring, harga OPPO A96 Indonesia dibanderol mulai 4,2 jutaan.

Harga OPPO A96 Indonesia dibanderol Rp. 4.299.000. Perangkat ini telah membawa teknologi peringkat kelas flaghship. Plus, menjadi perangkat seri pertama OPPO yang membawa fitur Bokeh Flare Portrait, adaptive reresh rate dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Nggak hanya membawa fitur-fitur canggih, spesifikasi OPPO A96 unggulan. Seperti baterai 5.000MAh yang dilengkapi dengan SUPERVOOC berkecepatan 33W, chipset Snapdragon 680 serta kamera yang tak kalah mumpuninya. Sehingga dapat menjadi opsi bagi Paradiva yang mencari ponsel baru dengan range harga OPPO A96 Indonesia 4 jutaan rupiah.

Harga OPPO A96 Indonesia

Didesain dengan Teknologi OPPO Glow

OPPO A96 membawa desain OPPO Glow yang menjadi ciri khas dari perangkat OPPO. OPPO Glow pada perangkat terbaru ini menghadirkan pancaran warna berkilau, sekaligus memberi perlindungan terhadap goresan, noda dan sidik jari.

Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Pearl Pink dan Starry Black. OPPO A96 Indonesia membawa desain bingkai tengha tipis tiga dimensi sehingga nyaman digenggam menggunakan satu tangan. Bingkai tersebut, mampu menempatkan Side Fingerprint Unlock OPPO untuk akses buka kunci perankgat dengan lebih cepat dan tampilan premium.

Dengan harga OPPO A96 Indonesia dalam range 4 jutaan, perangkat bakal bawa pengalaman hiburan dan bermain game yang imersif. Tentunya, berkat kehadiran layar sebesar 6,59 inci. Plus, dilengkapi dengan 90Hz refresh rate yang dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate.

Harga OPPO A96 Indonesia

Teknologi Adaptive Refresh Rate ini dikembangkan OPPO untuk layar yang dapat secara otomatis mengatur kecepatan refresh rate berdasarkan kebiasaan pengguna. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran yang lebih baik sambil menjaga penggunaan daya tetap rendah.

Bawa kamera dengan fitur Bokeh Flare Portrait

Jadi perangkat seri A pertama yang membawa fitur Bokeh Flare Portrait, OPPO A96 mengusung kamera depan beresolusi 16MP. Sementara, pada kamera belakang beresolusi 50MP dan Kamera Bokeh 2MP memungkinkan Paradiva menggunakan mode potrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang persisi.

Harga OPPO A96 Indonesia

Selain itu, ada beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh OPPO ke A96, yakni AI Natural Retouching dan 360° Fill Light. Plus, fitur kamera tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot dan Selfie HDR yang memberi lebih banyak fleksibilitas.

Baterai tahan lama 5.000mAh dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC

OPPO A96 hadir dengan baterai sebesar 5.000mAH untuk memberi daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 33W SuperVOOC yang sebelumnya ada di perangkat seri Reno dan Find X.

Ada juga fitur Super Power Saving Mode dan Optimized Night Charging. Fitur Super Power Saving Mode merupakan fitur yang dapat secara otomatis menyesuaikan frekuensi CPU dan pengaturan lampu latar pada aplikasi tertentu untuk memperpanjang masa pakai baterai. Sementara, fitur Optimized Night Charging memungkinkan perangkat untuk pelajari pola tidur Paradiva dan menjadwalkan rencana pengiisan baterai tersegmentasi di malam hari.

Sematkan chipset Snapdragon 680

Di range harga OPPO A96 Indonesia Rp 4,2 jutaan, perangkat tersebut mendukung chipset Snapdragon 680. Dimana mampu memberi tenaga ekstra namun tetap irit daya dengan kapasitas ekstra luas pada RAM dan penyimpanan internal yang ditawarkan pada perangkat tersebut.

Harga OPPO A96 Indonesia

OPPO A96 Indonesia menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra sebesar 256GB dan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB. Kapasitas RAM 8GB yang tersedia pada OPPO A96 dapat diperluas dengan pilihan hingga 5GB, menghasilkan total RAM sebesar 13GB saat dibutuhkan.

Harga OPPO A96 Indonesia dan Ketersediaannya

Harga OPPO A96 Indonesia dibanderol seharga Rp. 4.299.000. Perangkat ini hadir dengan warna Starry Black dan Pearl Pink.

OPPO A96 sudah bisa dipesan mulai 7 – 15 April 2022 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia atau secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini