All-New Xiaomi Watch S1 Active Ikutan Meluncur, Harga Rp. 1,9 Jutaan

0
71

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan Xiaomi 12 Series, Xiaomi turut luncurkan perangkat AIoT terbarunya. Yakni, All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan harga Rp. 1,9 juta.

Menjadi pembuka dari rangkaian AIoT milik Xiaomi di Indonesia, Xiaomi Watch S1 Active yang dapat menjadi bagian dari style masyarakat. All-New Xiaomi Watch S1 Active hadir dengan layar always-on AMOLED berukuran 1.43″, dilengkapi dengan dukungan teknologi baru dan desain yang sporty.

”Saat ini technology wearable tidak hanya membantu dalam hal health tracking, namun juga telah menjadi bagian dari style masyarakat. All-New Xiaomi Watch S1 Active jelas dapat menjadi pilihan wearable yang terbaik,” ujar Stephanie Sicilia, Head of Public Relation Xiaomi Indonesia. 

Xiaomi Watch S1 Active

Stephanie juga menjelaskan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan pelacakan saturasi oksigen darah SpO2, pemantauan kesehatan wanita dan sleep monitoring. Desain yang dihadirkan juga sporty dan penuh warna. Plus, memberi kenyamanan yang maksimal.

All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat secara otomatis berubah mode. Terutama saat mendeteksi aktivitas pengguna.

Xiaomi Watch S1 Active

Perangkat ini juga turut mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, aplikasi Starava dan health tracking lainnya. Sementara, pada bagian batera, All-New Xiaomi Watch S1 Active juga memiliki baterai yang mampu bertahan selama 12 hari dalam penggunaan biasa atau 24 hari dalam mode battery saver.

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue. Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan 3 varian warna yaitu Green, Yellow dan Orange.

Harga All New Watch S1 Active

All-New Xiaomi Watch S1 Active sendiri dibanderol seharga Rp. 1.999.000. Perangkat ini akan mengawali pre-order pada tanggal 14-24 April.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini