OnePlus 10 Bakal Jadi Perangkat Reno Selanjutnya?

0
112
One Plus 10

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa perangkat OnePlus 10 bakal menjadi perangkat OPPO Reno 8. Hal ini mungkin yang menjadi alasan mengapa OnePlus tidak meluncurkan varian terbarunya.

Bocoran baru dari seorang penguna Weibo, varian OnePlus 10 akan “diihibakan” alias digunakan kembali sebagai OPPO Reno 8. Menurut sebuah gambar bocoran yang diposting oleh Digital Chat Station tersebut, menunjukkan kepada kita perangkat tersebut tampak seperti OnePlus 10 Pro.

One Plus 10

Namun, dengan perbedaan yang cukup mencolok. Terlihat masih ada modul kamera mirip kompor yang sama di kiri atas ponsel. Empat elemen melingkar duduk dalam orientasi persegi.

Selain itu, modul kamera melebur ke dalam bingkai layaknya OnePlus 10 Pro. Pelat belakang terbuat dari bahan yang sama dengan OnePlus 10 Pro dan layaranya juga memiliki lubang berlubang di sudut kiri atas.

One Plus 10

Lantas, apa perbedaan utamanya? Nah, dilihat dari modul kamera, bagain bawah OPPO Reno 8 memanjang ke bawah melewati lensa lebih jauh dibandingkan dengan OnePlus 10 Pro. Itulah satu-satunya perbedaan.

Ini mungkin desain asli untuk OnePlus 10 biasa, namun kemudian perusahaan baru saja memindahkan desain tersebut ke OPPO.

OnePlus 10

Rumor spesifikasi lainnya

Postingan Weibo tersebut menyatakan bahwa layar perangkat diperkirakan akan membawa AMOLED 6,55 inci dengan resolusi 2400 x 1080 yang dapat berjalan pada 120Hz. Sedangkan, untuk kamera utama, diperkirakan akan membawa kamera 50MP menggunakan sensor IMX 766.

OnePlus 10
OPPO Reno 8 Leak

Selain itu, spekulasi lainnya masih menjadi misteri. Juga, belum ada kabar terkait harga atau ketesediannya.

Hal ini dikarenakan memang sejatinya, OPPO Reno 8 ini adalah perangkat OnePlus 10 yang dikemas ulang. Namun, dapat diperkirakan harganya dapat disesuaikan dengan perangkat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini