Bocoran Galaxy Z Fold 4 Bakal Bawa Kamera Telephoto yang Ditingkatkan

0
178
Bocoran Galaxy Z Fold 4

Gadgetdiva.id — Bocoran Galaxy Z Fold 4 terbaru menyatakan bahwa kamera telephoto pada perangkat terbaru sudah ditingkatkan. Seperti apa ya Paradiva? Simak ulasannya.

Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran desain dari perangkat lipat terbaru Samsung. Kini, giliran fitur kameranya yang menjadi bocoran Galaxy Z Fold 4.

Bocoran Galaxy Z Fold 4

Dilansir dari Pocket-lint, bocoran Galaxy Z Fold 4 selanjutnya adalah pada bagian kameranya. Dimana perangkat dapat menampilkan 3x optical zoom daripada 2x zoom pada model Fold saat ini. Namun, resolusinya turun dari 12 megapiksel menjadi 10 megapiksel.

Bocoran Galaxy Z Fold 4 terbaru ini dilansir dari Galaxy Club. Yang mana mereka melaporkan bahwa kamera depan yang menghadap ke depan kemungkinan akan sama dengan kamera selfie 10 megapiksel pada perangkat Galaxy Z Fold3.

Bocoran Galaxy Z Fold 4

Bocoran Galaxy Z Fold 4 Bawa Desain Engsel Tunggal

Selain clamshell Flip biasa, ada spekulasi bahwa Samsung bakal merilis ponsel dengan engsel vertikal dan horizontal. Bukan hanya satu titik lipat tunggal.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran terbaru menyatakan bahwa Galaxy Z Fold4 akan hadir dengan desain engsel tunggal. Ini berarti baha perusahaan mengurangi bagain bergerak pada smartphone agar terhindar dari kemungkinan kegagalan mekanis. Sekaligus, menawarkan daya tahan lebih baik.

Bocoran Galaxy Z Fold 4

Laporan tersebut menambahkan bahwa alih-alih menggunakan engsel sayap yang diperkuat pada bagian akhir, Galaxy Z Fold4 mungkin memiliki engsel tunggal, menghasilkan desain smartphone yang lebih tipis dan lebih ringan.

Baru-baru ini, sebuah bocoran mengkalim bahwa smartphone lipat Galaxy Z Fold series selanjutnya akan memiliki bahan yang lebih kuat. Hal ini dikarenakan agar tampilannya memungkinkan untuk dukung penggunaan stylus S Pen.

Sementara itu, detail lainnya pun belum jelas. Namun, berdasarkan bocoran Galaxy Z Fold 4 yang beredar. Perangkat akan menjadi salah satu dari tiga ponsel lipat baru yang bakal diluncurkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini