4 Fitur Galaxy A23 Ini Bakal Bikin Kamu Makin Kece di Bulan Ramadan

0
Review Samsung Galaxy A23

Gadgetdiva.id — Galaxy A23 sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 3.499.000. Nah, apa aja sih fitur Galaxy A23 yang kamu dapatkan dari range harga 3 jutaan?

Fitur Galaxy A23 sendiri terdiri atas Quad Camera 50MP lengkap dengan Optical Image Stabilizer (OIS), Super Smooth Display 90Hz, baterai 5.000mAh, hingga prosesor Snapdragon 680. Terlebih untuk menangkap momen berbuka puasa bersama keluarga atau teman tersayang.

“Agar pengalaman dalam menjadikan media sosial sebagai tempat menyimpan memori indah jadi lebih maksimal, Samsung hadir dengan Galaxy A23 sebagai smartphone yang memungkinkan pengguna untuk memamerkan konten apa saja dengan lebih Awesome,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Fitur Galaxy A23

4 Fitur Galaxy A23 yang mesti kamu ketahui

Quad Camera 50MP dengan OIS bikin kamu lebih kece di medsos

Fitur Galaxy A23 yang pertama letak pada kameranya. Perangkat ini telah dilengkapi dengan Quad Camera 50MP dan ditunjang dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Yang mana bikin hasil foto dan video kamu jadi tampak lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil dan cerah. Meski dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Galaxy A23

Layar super smooth berkat Display 90Hz

Galaxy A23 telah membawa refresh rate 90Hz pada layarnya. Dimana membuat setipa motion yang dihasilkan saat kamu scrolling tampak lebih smooth.

Super Smooth Display dari A23 juga turut dilengkapi dengan ukurannya yang besar. Yakni, 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+.

Membuat mata kita dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh. Plus, tampilan yang luas dan utuh serta gambar yang jernih.

Fitur Galaxy A23

Baterai 5.000mAh battery dengan Adaptive Power Saving Mode

Fitur Galaxy A23 selanjutnya adalah baterai besar dengan teknologi Adaptive Power Saving Mode. Supaya dapat diguankan untuk main game atau drakoran sepanjang hari.

Galaxy A23 membawa kapasitas baterai 5.000mAh yang awet. Bahkan, bisa bertahan hingga 2 hari.

Tak hanya itu, ada juga fitur Adaptive Power Saving Mode. Yang mana dapat memastikan konsumsi baterai lebih efisien. Sehingga, kamu dapat tetap produktif dengan samrpthone sepanjang hari. Plus, makin eksis saat mengabadikan momen bersama teman-temanmu.

Fitur Galaxy A23

Performa Snapdragon dan One UI 4.1 dijamin anti tepar

Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi. Apalagi, ada RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang kamu lakukan, termasuk saat edit konten.

Perangkat ini turut disematkan dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Yang mana bisa ditambah hingga 1TB, sehingga kamu bisa nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. 

Menjadi fitur Galaxy A23 yang terakir, perangkat ini telah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya. Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman, baik itu saat mengatur widget dan tata letak aplikasi hingga melakukan berbagai personalisasi tema dan tampilan. 

Fitur Galaxy A23
Samsung Galaxy A23 Tampak Belakang

Harga dan Ketersediaan Galaxy A23

Untuk memiliki Galaxy A23, Pardiva sudah bisa mendapatkannya secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Galaxy A23 tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian. Buat kamu yang penasaran untuk coba langsung Galaxy A23 ini, kamu bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu dengan promo Trade In setiap hari di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini