Huawei MatePad Hadir Dengan Performa Kayak Laptop Di Harga 4 Jutaan

0
Huawei MatePad

Gadgetdiva.id — Tak hanya menghadirkan Huawei MateBook, hari ini (12/4) perusahaan tersebut juga turut membawa Huawei MatePad ke Indonesia. Dimana tablet tersebut diklaim membawa pengalaman produktivitas seperti laptop.

Nah, yang bikin Huawei MatePad memiliki performa layaknya laptop adalah tablet tersebut sudah dilengkapi dengan sistem smart office. Ada juga fitur-fitur penunjang produktivitas lainnya seperti MultiWindow, App Multiplier, Full-View Display beresolusi 2K dan konektivitaas HUAWEI Super Device.

Huawei MatePad sendiri hadir di Indonesia dengan harga Rp. 4.899.000. Perangkat tersebut sudah dapat dipesan mulai hari ini (12/4) hingga 22 April 2022.

Namun sebelum melakukan PO, Paradiva perlu banget tahu ini spesifikasi dan fitur lainnya yang dibawa oleh Huawei MatePad. Simak ulasannya ya, Paradiva.

HUAWEI MatePad

Dukung Produktivitasmu Layaknya Laptop

HUAWEI MatePad ini cocok banget buat Paradiva yang pelajar maupun yang sudah bekerja. Pasalnya, kamu dapat menggunakannya untuk aktivitas hybrid. 

Tak hanya itu, desainnya juga dibuat tipis dan ringan. Sehingga, aman kamu bawa kemana-mana dan digunakan untuk aktivitas apapun tanpa harus membuatmu keberatan. Huawei MatePad hadir dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram.

Fitur Multi-Window memungkinkan lebih banyak window task dari berbagai aplikasi berbeda untuk ditampilkan pada saat bersamaan, membuat multitasking lintas aplikasi menjadi lebih mudah.

Selain itu, fitur updated App Multiplier memberikan fleksibilitas lebih tinggi serta kenyamanan pada pengalaman aplikasi landscape dan memungkinkan satu aplikasi yang sama untuk dibuka dalam beberapa pop-up window. Saat menjelajahi aplikasi dengan tablet, pengguna dapat scrolling layar aplikasi dengan melakukan scroll di ruang sisi kiri atau kanan aplikasi.

Huawei MatePad

Ada pula fitur Super Device, yang memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15, seri laptop terbaru HUAWEI yang diluncurkan pada waktu yang sama.

Dengan Super Device, MatePad dapat berfungsi menjadi monitor kedua MateBook untuk pengalaman multitasking lebih lancar, menjadi perangkat input seperti sketch pad untuk MateBook, hingga mendukung transfer file lintas perangkat nirkabel hanya dengan drag-and-drop file dari MatePad ke MateBook maupun sebaliknya.

Pengalaman seperti PC juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan HUAWEI Smart Keyboard. Dengan HUAWEI MatePad, keyboard pintar dengan konektivitas Bluetooth memungkinkan input yang efisien. Keyboard ini memiliki fitur key travel 1.3mm, untuk memastikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif.

Huawei MatePad

Digabungkan dengan HUAWEI M-Pencil, HUAWEI MatePad dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti HUAWEI FreeScript, Annotate, dan Take snippet, yang juga mendukung berbagai aplikasi pencatatan. Ini juga memberi pengguna pengalaman menulis dengan pensil yang nyata untuk efisiensi yang lebih baik selama belajar dan bekerja.

Didukung dengan aplikasi seperti Jnotes, Touchnotes, Flexcil, dan FilmoraGO. Anda dapat menjelajahi berbagai kemungkinan dengan HUAWEI M-Pencil, mulai dari menulis catatan di MatePad, input yang lebih presisi, menggambar, hingga mengedit video.

Tak kalah seru saat digunakan untuk drakoran

Seringkali, kita memisahkan gadget untuk pekerjaan dan hiburan. Namun, pada era di mana keduanya terkadang menjadi satu, penting untuk memiliki satu gadget yang dapat memenuhi kedua kebutuhan tersebut. HUAWEI MatePad menjadi solusi tepat yang Anda butuhkan.

Untuk meningkatkan kualitas penerimaan panggilan, HUAWEI MatePad telah mengadopsi tiga mikrofon serta fitur pengurangan kebisingan yang dikembangkan sendiri oleh Huawei. Algoritma ini akan membedakan antara suara asli dan kebisingan secara real time dan menyaringnya di akhir.

Huawei MatePad

Selain itu, kamera depan sebesar 8MP yang jernih juga akan mendukung Paradiva dalam menciptakan kesan yang baik di depan semua orang dalam rapat. Kualitas suara dan kamera depan saat meeting dari MatePad bahkan bisa menawarkan pengalaman yang lebih lancar dibandingkan sebagian laptop.

HUAWEI MatePad juga dapat menjadi perangkat yang menemani Paradiva untuk menonton konten yang kamu sukai. Dilengkapi dengan layar HUAWEI FullView Display sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2K, HUAWEI MatePad diatur untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik pada berbagai konten.

Spesifikasi pendukung Huawei MatePad

Dalam melakukan aktivitas Anda sepanjang hari, mulai dari bekerja, belajar, hingga menonton film favorit Paradiva, kamu dapat melakukannya tanpa khawatir kehabisan baterai. Hal ini karena HUAWEI MatePad dilengkapi dengan baterai sebesar 7.250mAh yang dapat memutar video HD 1080p lokal terus menerus hingga 12 jam hanya dengan sekali pengisian daya.

Huawei MatePad

HUAWEI MatePad juga mendukung HUAWEI SuperCharge 22,5W yang hanya membutuhkan 2,5 jam untuk mengisi penuh, sehingga membuat pikiran pengguna tetap tenang baik saat berada di dalam maupun di luar rumah.

Harga dan Ketersediaan Huawei MatePad

Huawei MatePad dibanderol seharga Rp. 4.899.000. Paradiva bisa mendapatkannya melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022.

Selama masa promo tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan HUAWEI Smart Keyboard, HUAWEI M-Pencil dan paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes. Dengan ini, pengalaman maksimal layaknya PC sudah bisa didapatkan tanpa perlu membeli perangkat terpisah.

Huawei MatePad

Paradiva juga akan mendapatkan ekstra cashback hingga Rp. 200.000, bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP dengan pembelian produk melalui bank partner, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, and Mandiri. Selain itu, pembelian dapat dilakukan secara online melalui e-commerce partner, seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko resmi Huawei.. Sedangkan pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai official partner lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini