Jepret pakai Oppo F11, langsung cetak di Instax

Diva says – Memiliki hasil jepretan yang indah, buat apa jika hanya tersimpan di memori smartphone? Jika jepretan itu dicetak, akan terlihat lebih memuaskan. Apalagi jika foto-foto tersebut dijepret menggunakan Oppo F11, dan dicetak langsung di printer mini instant buatan Fujifilm.

Oppo telah mengolaborasikan semua itu, bekerja sama dengan Fujifilm. Namun yang dijual bersamaan dengan printer Instax mini adalah Oppo F 11 edisi khusus, berwarna Jewelry White.

Paket berisi perangkat OPPO F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film ini dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 8 Mei 2019.

“OPPO F11 Jewelry White dan instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga. Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan momen berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. Momen tersebut pun dapat langsung dicetak melalui mini printer instax SHARE SP-2,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangannya.

Oppo F11 Instax

OPPO F11 hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari. Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna.

Instax mini printer memiliki bentuk ringkas, ergonomis, serta dapat dengan mudah terhubung ke smartphone. Ini mempermudah generasi muda untuk mencetak foto secara instan di film instax.

“Foto ini tentu membuat momen spesial menjadi semakin bermakna,” ujar Johanes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

Instax Share SP-2 merupakan mini printer khusus yang dapat mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus instax dengan desain bingkai edisi spesial yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Selain F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, OPPO juga menghadirkan beberapa penawaran lain, yaitu F11 Special Online Edition yang memiliki konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dan dijual seharga Rp3.299.000. Edisi ini telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019.
Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Online Edition akan dijual kembali secara eksklusif melalui situs penjualan daring Shopee.id dalam waktu dekat.
Gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredoo selama tiga bulan bagi seluruh pembelian smartphone OPPO, kecuali F11 edisi e-dagang. Paket ini berlaku mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.